Berita Arema Hari Ini Dikabarkan Singo Edan Belum Tentu Gaet Toshiya Hosoe

0
19
views
Arema Cronus

Berita Arema Hari Ini Dikabarkan Singo Edan Belum Tentu Gaet Toshiya Hosoe, Kabar Arema Terbaru beredar rumor bahwa tim berlogo singa ini akan menggaet Gelandang asal Jepang Toshiya Hosoe, tetapi seiring beredarnya rumor tersebut manager Arema Cronus menegaskan bahwa belum ada kesepakatan dan belum tentu juga Singo Edan akan Menggaet Toshiya Hosoe.

Berita Bola Arema Cronus menyatakan pada putaran kedua TSC 2016 ini belum tentu akan diperkuat oleh Toshiya Hosoe Menurut mereka, belum ada kesepakatan apapun antara klub berlogo singa mengepal tersebut dengan Hosoe.

“Belum ada kesepakatan apapun. Selama belum ada hitam di atas putih, saya biarkan saja terkait kabar yang beredar,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Arema Cronus bakal segera meminang Hosoe. Gelandang Maziya S&R ini diplot mengisi jatah pemain asing asal Asia di Arema Cronus. Saat ini, stok pemain Asia di Arema kosong. Hal ini menyusul dilepasnya Gustavo Giron Marulanda, pemain asal Kolombia berpaspor Australia, usai putaran pertama ISC A 2016.

Kabar Arema Terbaru yang beredar bakal merapatnya Hosoe muncul usai adanya tawaran ke Arema untuk meminang pemain berusia 25 tahun tersebut. Tawaran tersebut datang jelang perombakan pemain asing tim tersebut pada bursa transfer paruh musim ISC A 2016 ini.

Menurut Ruddy, saat ini Arema memang sedang mencari pemain Asia. Secara spesifik, pemain yang dibidik berposisi sebagai gelandang bertahan. “Kita saat ini tetap cari gelandang, entah dari Jepang, Korea, atau Australia. Yang penting dari Asia,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here