Berita Bola AC Milan Menang Tipis 2-1 Saat Menjamu AS Roma

0
196
views

[ad_1]

Bolanasional.co-Hasil Liga Italia terbaru antara AC Milan vs AS Roma berakhir dengan skor 2-1 di Stadio San Siro, Minggu (10/5/2015). Kemenangan ini cukup melegakan kubu Milan yang dalam lima pertandingan terakhirnya hanya meraih dua hasil imbang dan tiga kali kalah.

Roma sempat melakukan tekanan dini ke pertahanan Milan lewat aksi-aksi dari Gervinho. Namun Milan yang mencetak peluang berbahaya ketika tendangan Honda masih bisa ditepis oleh De Sanctis. Pun demikian ketika sang kiper kembali mementahkan sundulan Bonaventura. Sementara peluang Roma hadir ketika sundulan Manolas membentur tiang gawang Milan.

Tekanan Milan baru berbuah gol di menit 40. Lewat serangan balik cepat, Honda yang beraksi dari sisi kanan memberikan umpan tarik dan langsung disambar Marco van Ginkel. 1-0!

Memasuki babak kedua, lagi-lagi Honda menjadi arsitek dari gol kedua Milan di menit 59. Kali ini umpan silangnya dituntaskan oleh Mattia Destro menjadi gol.

Tertinggal dua gol membuat Rudi Garcia memasukkan Totti. Hadirnya Totti di lapangan membuat permainan Roma menjadi kembali terkoordinasi.

Sayangnya kerja keras Roma hanya bisa menghasilkan satu gol balasan lewat penalti Francesco Totti. Penalti diberikan wasit setelah Iturbe dijatuhkan De Jong di kotak penalti Milan.

[ad_2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here