Berita Bola: AC Milan Taklukkan Chievo 3-1

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: AC Milan Taklukkan Chievo 3-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: AC Milan Taklukkan Chievo 3-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: AC Milan Taklukkan Chievo 3-1


Football5star.com – Verona, AC Milan meneruskan laju tak terkalahkan dalam enam pertandingan lanjutan Liga Italia. Rossineri memetik kemenangan saat berhadapan melawan Chievo dengan skor akhir 3-1.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Marc”Antonio Bentegodi, Senin (17/10/2016) dini hari WIB, Milan mampu tampil dominan. Dalam data yang dilansir oleh Soccerway, mereka mampu melakukan sebanyak 57 persen ball possession.

Dengan penguasaan bola sebanyak itu, Milan mampu sembilan kali melakukan percobaan, empat di antaranya tepat sasaran, tiga berbuah gol.

Gol pertama I Diavilo Rosso dalam pertandingan itu dikemas oleh Juraj Kucka. Dia menceploskan bola ke gawang Cheivo di menit-menit akhir babak pertama. Dengan satu tendangan keras kaki kiri, dia membawa tim tamu unggul.

Milan mampu menambah gol di menit 46. Dengan satu serangan balik, M”Baye Niang mampu menjelbol gawang Chievo. Dia membukukan gol itu juga dengan sepakan kaki kiri.

Cheivo bisa memangkas defsit gol di menit 76. Valter Birsa yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu dibukukan lewat satu tendangan bebas.

Milan mengunci kemenangan saat injury time. Gol itu merupakan bunuh diri dari Dario Dainelli, yang membelokkan tendangan dari Carlos Bacca.

Dengan tambahan tiga poin ini, Milan kini ada di posisi tiga klasemen denan raihan 16 poin. Sementara itu, Chievo ada di posisi enam dengan koleksi 13 poin.

Susunan Pemain

Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Dainelli, Gobbi; Izco (De Guzman 65″), Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese (Meggiorini 60″), Floro Flores (Pellissier 77″)

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Suso (Poli 81″), Lapadula (Sosa 70″), Niang (Bacca 88″)
Berita Bola: AC Milan Taklukkan Chievo 3-1

#ACMilan #Chievo #ChievoVsACMilan
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: AC Milan Taklukkan Chievo 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: AC Milan Taklukkan Chievo 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here