Berita Bola: Akhiri Puasa Kemenangan, Ini Komentar Guardiola

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Akhiri Puasa Kemenangan, Ini Komentar Guardiola serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Akhiri Puasa Kemenangan, Ini Komentar Guardiola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Akhiri Puasa Kemenangan, Ini Komentar Guardiola


Bolaliga, Indonesia – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengakui sempat merasa khawatir dengan tren negatif anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir. Akan tetapi, Guardiola menyikapinya dengan kepala dingin dan berusaha mencari solusi untuk kembali bangkit.

Kemenangan empat gol tanpa balas dicatatkan Man. City ketika menyambangi markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di The Hawthorns, Sabtu (29/10).

Sergio Aguero dan Ilkay Guendogan masing-masing mencetak dua gol ke gawang West Brom. Hasil tersebut mengakhiri rekor tidak pernah menang dalam enam laga terakhir di semua ajang.

“Saat kami kalah, selalu ada keraguan. Begitu pula pada babak kedua, saya memiliki keraguan ketika kami tidak bermain cukup baik,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari BBC.

“Saya mempunyai keraguan dan melihat apa yang harus kami tingkatkan,” sambung mantan arsitek Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

“Ini pertama kalinya saya tidak meraih kemenangan dalam enam laga beruntun. Anda selalu memiliki keraguan. Tidak melebihi prinsip-prinsip,” tandas Guardiola.

Tambahan tiga poin yang diraih di markas West Brom membuat Man. City kokoh di puncak klasemen dengan 23 poin dari 10 laga atau sama dengan dua rival terdekatnya, yakni Arsenal dan Liverpool.
Berita Bola: Akhiri Puasa Kemenangan, Ini Komentar Guardiola

#JosepGuardiola #ManchesterCity #WestBromwichAlbionVsManchesterCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Akhiri Puasa Kemenangan, Ini Komentar Guardiola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Akhiri Puasa Kemenangan, Ini Komentar Guardiola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here