Berita Bola: Akibat Wasit Keliru, Balotelli Bisa "Bebas"

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Akibat Wasit Keliru, Balotelli Bisa "Bebas" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Akibat Wasit Keliru, Balotelli Bisa "Bebas" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Akibat Wasit Keliru, Balotelli Bisa "Bebas"


Penyerang Nice, Mario Balotelli, kemungkinan besar terhindar dari hukuman. Hal tersebut tidak terlepas dari pengakuan wasit Oliver Thual yang menyatakan telah membuat kesalahan di balik keputusan mengartumerahkan Balotelli dalam pertandingan Ligue 1 melawan Lorient, Minggu (2/10)

Balotelli mencetak satu gol pada menit ke-86, yang membuat Nice meraih kemenangan 2-1. Setelah mencetak gol, Super Mario berselebrasi dengan membuka seragam yang berujung kartu kuning bagi pemain asal Italia tersebut.

Kemudian, Balotelli kembali menerima kartu kuning kedua karena berselisih dengan Steven Moreira. Kedua pemain tersebut merasa tidak melakukan kesalahan.

Thual pun mengakui telah membuat keputusan keliru, sehingga Balotelli bisa terhindar dari hukuman.

“Olivier Thual telah mengamati laga. Dia tentunya setuju bahwa 2 kartu kuning adalah keputusan terburu-buru dan seharusnya tidak diberikan,” kata Direktur Teknik Bidang Wasit, Pascal Garibian, kepada L”Equipe.

“Wasit memiliki kesempatan menyampaikan penilaiannya kepada komite disiplin. Kemudian hal tersebut akan diputuskan juri apakah perlu tindakan lebih lanjut,” sambungnya.

Komite disiplin akan membahas kasus Balotelli ini pada Kamis (6/10/2016). Nice berharap Balotelli terlepas dari sanksi dan bisa tampil saat melawan Lyon pada 15 Oktober 2016.
Berita Bola: Akibat Wasit Keliru, Balotelli Bisa “Bebas”

#MarioBalotelli #Nice
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Akibat Wasit Keliru, Balotelli Bisa "Bebas" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Akibat Wasit Keliru, Balotelli Bisa "Bebas" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here