Berita Bola: Alasan Giggs Batal Jadi Manajer Swansea

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Alasan Giggs Batal Jadi Manajer Swansea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Alasan Giggs Batal Jadi Manajer Swansea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Alasan Giggs Batal Jadi Manajer Swansea


Legenda Manchester United, Ryan Giggs, membeberkan alasan dirinya tidak menerima tawaran untuk menjadi manajer Swansea City.

Giggs, yang menjadi asisten manajer Louis van Gaal di Man. United selama dua musim terakhir, memutuskan angkat kaki dari klub pada musim panas kemarin. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran manajer anyar Jose Mourinho beserta para stafnya.

Beberapa rumor sempat menyebutkan bahwa Giggs akan menangani Swansea. Namun, faktanya pria asal Wales tersebut masih belum kembali ke dunia kepelatihan hingga sekarang.

Kendati demikian, Giggs membebenarkan bahwa ia sempat dilirik oleh Swansea. Tetapi, ia merasa tidak mendapatkan pesan yang jelas dari klub.

“Aku mendapatkan panggilan dari Swansea. Aku sempat bertemu dengan mereka beberapa kali,” ungkap Giggs seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Tetapi, pada akhirnya itu hanyalah pesan yang tidak jelas dari sisi sepak bola dan pemilik klub. Aku hanya merasa ambisi mereka tidak sesuai denganku. Jadi, hal itu tidak berjalan dengan baik,” tambah dirinya.

The Swans sendiri belum lama memecat manajer Francesco Guidolin karena performa buruk yang dicatatkan tim di awal musim 2016-17 ini. Sebagai penggantinya, mereka telah resmi menunjuk mantan pelatih tim nasional Amerika Serikat, Bob Bradley.
Berita Bola: Alasan Giggs Batal Jadi Manajer Swansea

#ManchesterUnited #RyanGiggs #SwanseaCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Alasan Giggs Batal Jadi Manajer Swansea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Alasan Giggs Batal Jadi Manajer Swansea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here