Berita Bola: Alasan Ranieri "Pinggirkan" Okazaki Saat Lawan Chelsea

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Alasan Ranieri "Pinggirkan" Okazaki Saat Lawan Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Alasan Ranieri "Pinggirkan" Okazaki Saat Lawan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Alasan Ranieri "Pinggirkan" Okazaki Saat Lawan Chelsea


Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku memiliki pertimbangan di balik keputusannya mengistirahatkan Shinji Okazaki. Akan tetapi, Ranieri memastikan bahwa Okazaki bisa tampil kontra FC Kopenhagen.

Okazaki tidak masuk skuat Leicester ketika kalah tiga gol tanpa balas di markas Chelsea, Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Pasalnya, dia baru saja memperkuat tim nasional Jerman dalam jeda internasional beberapa waktu lalu.

Leicester bakal menjamu Kopenhagen dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion King Power pada Selasa (18/10). Ranieri memastikan Okazaki bisa kembali dimainkan.

“Shinji (Okazaki) tidak tampil melawan Chelsea karena setiap kembali dari laga internasional, dia tidak seperti dirinya. Dia seperti kakaknya,” ungkap Ranieri, seperti dikutip dari talkSPORT.

“Dia butuh lebih banyak waktu untuk memulihkan kodnisi. Untuk alasan itu, saya hanya menempatkan dia di tribun. Shinji sangat penting bagi kami. Dia pemain fantastis dan memberi bantuan yang besar. Namun, tentu saja, dia bisa bermain besok,” imbuh arsitek asal Italia tersebut.

Meski terseok-seok pada awal musim ini di Premier League, Leicester tampil cukup impresif dalam partisipasi perdananya di Liga Champions. The Foxes mencatatkan dua kemenangan beruntun.
Berita Bola: Alasan Ranieri “Pinggirkan” Okazaki Saat Lawan Chelsea

#ClaudioRanieri #LeicesterCity #ShinjiOkazaki
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Alasan Ranieri "Pinggirkan" Okazaki Saat Lawan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Alasan Ranieri "Pinggirkan" Okazaki Saat Lawan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here