Berita Bola: Alvaro Morata Akui Sempat Didekati Napoli

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Alvaro Morata Akui Sempat Didekati Napoli serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Alvaro Morata Akui Sempat Didekati Napoli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Alvaro Morata Akui Sempat Didekati Napoli


Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku sempat dikontak oleh Napoli beberapa waktu lalu. Namun, penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Los Blancos mengaktifkan klausul pembelian Morata dari Juventus. Sempat terbetik kabar, Napoli berupaya menggodanya hengkang ke Naples dengan tujuan menggantikan peran Gonzalo Higuain.

“Ayah dan agen saya, Juan Lopez, memberi tahu soal adanya kontak dari Naples. Saya langsung menjawabnya, ‘Lupakan saja’. Saya katakan pada mereka apa yang telah dilakukan Juventus terhadap saya. Itulah alasannya mengapa saya tidak mungkin bermain bersama Napoli,” ungkap Morata kepada AS.

Di samping itu, Morata juga menyebut sangat kecil peluangnya untuk kembali ke Juventus. Meski begitu, Morata menegaskan bahwa Juventus akan selalu berada di hatinya.

“Baru kali ini saya mendengar gosip seperti itu (kembali ke Turin). Tak bisa dibayangkan. Tentu saja, saya berharap Juventus selalu meraih kemenangan. Saya pun tetap merasa seorang Juventino. Hal mana akan saya lakukan sampai kapanpun. Tapi, saya tidak berpikir saya bisa kembali ke sana,” sambungnya.

Karier Morata bersama Juventus memang cukup impresif. Total 27 gol telah dilesakkan Morata saat berkostum Juventus dalam dua musim.

Selain itu, penyerang berusia 23 tahun ini juga telah mencicipi dua gelar Scudetto dan dua gelar Coppa Italia.
Berita Bola: Alvaro Morata Akui Sempat Didekati Napoli

#AlvaroMorata #Juventus #Napoli #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Alvaro Morata Akui Sempat Didekati Napoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Alvaro Morata Akui Sempat Didekati Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here