Berita Bola: Alvaro Morata Terima Jadi Pilihan Kedua Setelah Costa

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Alvaro Morata Terima Jadi Pilihan Kedua Setelah Costa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Alvaro Morata Terima Jadi Pilihan Kedua Setelah Costa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Alvaro Morata Terima Jadi Pilihan Kedua Setelah Costa


Diego Costa menunjukkan perbaikan penampilan bersama Chelsea di musim ini. Oleh karena itu, Alvaro Morata, legowo kalau menjadi pilihan kedua di tim nasional Spanyol.

Bersama dengan Chelsea, Costa sudah menunjukkan diri tampil produktif. Dia mampu mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni bersama Chelsea. Tak cuma membobol gawang lawan, Costa juga piawai membuat assist dengan catatan dua kali membidani gol pemain Chelsea lainnya.

Dengan penampilannya itu, Costa menarik minat pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, untuk menggunakan jasanya saat melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Italia dan Albania.

Penyerang Spanyol lainnya, Morata, pun sadar dengan penampilan bagus dari Costa itu. Dia juga sadar diri dengan penampilan yang masih minim. Dia yang lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti, sudah membukukan dua gol dan satu assist.

“Tentu saja (saya mempunyai kekurangan) karena dia bermain lebih banyak daripada saya, dan mencetak gol lebih banyak,” kata Morata di Cadena SER.

“Saya tak akan meyakini suatu hal yang tak benar. Jika saya seorang pelatih, maka saya akan menyadari hal ini. Saya mengerti bahwa Diego yang dimainkan.”

“Dia memperlakukan saya dengan baik dan memberi saya saran yang baik –mungkin dia harus menunjukkan semua saran itu dengan para pemain belakang, lalu saya bisa masuk sebagai pemain pengganti,” tambah pemain yang pernah membela Juventus itu.
Berita Bola: Alvaro Morata Terima Jadi Pilihan Kedua Setelah Costa

#AlvaroMorata #DiegoCosta #Spanyol
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Alvaro Morata Terima Jadi Pilihan Kedua Setelah Costa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Alvaro Morata Terima Jadi Pilihan Kedua Setelah Costa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here