Berita Bola: Argentina Raih Dua Hasil Imbang Beruntun Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Argentina Raih Dua Hasil Imbang Beruntun Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Argentina Raih Dua Hasil Imbang Beruntun Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Argentina Raih Dua Hasil Imbang Beruntun Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol


Argentina kembali gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang 2-2 oleh Peru di Estadio Nacional de Lima dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Jumat (7/10) pagi. Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang diraih Argentina.

Tim Tango berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dilesakkan Ramiro Funes Mori pada menit ke-16. Berawal dari bola liar hasil sepak pojok, Funes Mori langsung menyambar bola untuk membawa Argentina memimpin 1-0. Sebagai catatan, ini merupakan gol pertama Funes Mori bersama timnas Argentina.

Memasuki babak kedua, Peru berupaya bangkit. Upaya mereka mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan terwujud pada menit ke-58 melalui aksi striker Paolo Guerrero.

Penyerang Flamengo ini menjebol gawang Romero setelah memanfaatkan sodoran jarak jauh. Dia menyelesaikan umpan ini dengan baik.

Pada menit ke-78, Gonzalo Higuain, berhasil mencetak gol yang membawa Argentina kembali unggul. Striker Juventus ini berlari memasuki kotak penalti lalu mencongkel bola yang tak bisa diselamatkan Gallese. Ini merupakan gol ke-32 mantan pemain Napoli ini untuk Argentina.

Meski sisa waktu tak terlalu banyak, Peru ternyata tetap mampu memanfaatkannya. Mereka kembali menyamakan skor pada menit ke-84 melalui titik penalti yang dieksekusi Christian Cueva. Wasit menunjuk titik putih setelah Guerrero dijatuhkan di kotak penalti.

Berkat hasil imbang ini, Argentina turun ke posisi kelima klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol dengan perolehan 16 poin.

Susunan Pemain

Peru: Gallese; Rodriguez, Corzo, Ramos, Yotun, Trauco, Cueva (Lobaton 84’), Tapia, Benavente (Da Silva 46’), Guerrero, Flores (Ruidiaz 58’).

Argentina: Romero; Mascherano, Zabaleta, Otamendi, Rojo, Funes Mori, Di Maria, Kranevitter, Aguero (Banega 73’), Higuain, Dybala (Correa 65’).
Berita Bola: Argentina Raih Dua Hasil Imbang Beruntun Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol

#Argentina #KualifikasiPialaDunia2018ZonaConmebol #PeruVsArgentina
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Argentina Raih Dua Hasil Imbang Beruntun Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Argentina Raih Dua Hasil Imbang Beruntun Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here