Berita Bola: "Arsenal Akhirnya Miliki Duo Bek Tengah Hebat"

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: "Arsenal Akhirnya Miliki Duo Bek Tengah Hebat" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: "Arsenal Akhirnya Miliki Duo Bek Tengah Hebat" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: "Arsenal Akhirnya Miliki Duo Bek Tengah Hebat"


Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, memuji performa duet bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi, ketika mengalahkan Chelsea 3-0 pada Sabtu (24/9).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Emirates tersebut, Arsenal berhasil menang berkat gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Oezil.

Tidak hanya barisan para penyerang The Gunners yang mencuri perhatian, tetapi juga duo bek tengah, Koscielny dan Mustafi. Redknapp menilai mereka berperan besar atas keberhasilan Arsenal memenangi Derby London.

“Para bek tengah Arsenal terlalu mudah disiksa oleh Didier Drogba dan Diego Costa dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Redknapp seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Pada Sabtu sore, Shkodran Mustafi tidak mengalami kesulitan. Ia menunjukkan kualitas besar bersama Laurent Koscielny. Untuk yang pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal memiliki pasangan bek tengah yang hebat.”

“Mereka berdua memiliki kecepatan dan kemampuannya baik di udara. Mereka kuat di daerah pertahanan sendiri mau pun lawan. Mereka akan menjadi ancaman dalam situasi bola mati,” tambah dirinya.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Arsenal di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 13 poin, hasil dari empat kemenangan dan satu kali imbang.

Selanjutnya, skuat asuhan manajer Arsene Wenger akan menghadapi Basel dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (29/9).
Berita Bola: “Arsenal Akhirnya Miliki Duo Bek Tengah Hebat”

#Arsenal #Chelsea #JamieRedknapp #LaurentKoscielny #ShkodranMustafi
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: "Arsenal Akhirnya Miliki Duo Bek Tengah Hebat" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: "Arsenal Akhirnya Miliki Duo Bek Tengah Hebat" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here