Berita Bola: Balotelli Merasa Mustahil untuk Kembali Dicintai Italia

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Balotelli Merasa Mustahil untuk Kembali Dicintai Italia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Balotelli Merasa Mustahil untuk Kembali Dicintai Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Balotelli Merasa Mustahil untuk Kembali Dicintai Italia


Penyerang Nice asal Italia, Mario Balotelli, pesimistis bisa kembali menjadi kebanggaan bagi negara kelahirannya, sekalipun dia mampu mempersembahkan gelar Piala Dunia.

Saat masih berseragam Inter Milan, Balotelli digadang-gadang akan menjadi striker masa depan Italia. Dia dinilai mempunyai talenta hebat.

Namun, hingga kini ramalan tersebut belum terbukti. Sebaliknya, dia justru kerap membuat masalah baik di dalam maupun luar lapangan hingga harus terdampar di Nice.

Beragam kisah buruk yang dilalui membuat Balotelli merasa tak mungkin bisa diterima lagi oleh publik Italia.

“Mustahil untuk mendapatkan kembali hati orang-orang Italia. Saya tidak akan bisa. Bahkan, jika saya memenangi Piala Dunia dan Piala Eropa,” kata Balotelli.

Penyerang berusia 26 tahun ini juga menganggap keputusan pelatih Giampiero Ventura tepat untuk tidak memanggilnya ke tim nasional.

“Keputusan yang tepat untuk tidak memilih saya karena saya tidak pantas. Memang lebih baik bagi Ventura untuk tidak memanggil saya saat ini karena ketika kembali ke timnas, saya ingin berada dalam performa terbaik,” tuturnya lagi.

Balotelli terakhir kali membela Gli Azzurri dalam laga Grup D Piala Dunia 2014 melawan Uruguay. Setelah itu, nama dia tak diperhitungkan lagi akibat penampilan yang buruk.
Berita Bola: Balotelli Merasa Mustahil untuk Kembali Dicintai Italia

#Italia #MarioBalotelli
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Balotelli Merasa Mustahil untuk Kembali Dicintai Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Balotelli Merasa Mustahil untuk Kembali Dicintai Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here