Berita Bola: Bek PSG Divonis Dua Bulan Penjara

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Bek PSG Divonis Dua Bulan Penjara serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Bek PSG Divonis Dua Bulan Penjara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Bek PSG Divonis Dua Bulan Penjara


Bintang muda Paris Saint-Germain, Serge Aurier, divonis hukuman dua bulan penjara dan sanksi sebesar 600 Euro akibat aksi kekerasan yang dilakukannya pada Mei silam.

Seperti yang kita ketahui, Aurier terlibat dalam perkelahian setelah meninggalkan sebuah klub malam di Paris. Berdasarkan keterangan saksi mata, ia menyikut leher dari seorang polisi ketika sedang diperiksa.

Selain hukuman penjara dan denda, pemain berumur 23 tahun tersebut juga diwajibkan mengganti biaya persidangan sebesar 1.500 Euro. Ia telah menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah dan siap untuk melayangkan banding.

“Kami akan melakukan banding. Tuan Aurier siap melawan segala putusan. Ia tidak bersalah dan harus dibebaskan,” ujar penguasa hukum Aurier, Claire Boutard de la Come, seperti yang dikutip Guardian.

Ini bukan pertama kali Aurier terlibat kontroversi. Pada Februari, ia sempat mendapatkan hukuman dari PSG karena membuat komentar tak sopan tentang pelatih Laurent Blanc. Musim lalu, ia pernah mendapatkan skors tiga pertandingan dari UEFA karena mengatai wasit Bjorn Kuipers dan mengunggah video-nya melalui media sosial Facebook.

Kendati divonis hukuman penjara, pemain asal Pantai Gading tersebut diprediksi tidak akan menghabiskan waktu selama dua bulan di balik jeruji besi. Ia memang berhak memilih untuk melakukan aksi pelayanan masyarakat dan membayar jumlah denda lebih besar.

PSG tengah bersiap untuk menghadapi Ludogorets dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (30/9) mendatang.
Berita Bola: Bek PSG Divonis Dua Bulan Penjara

#ParisSaintGermain #SergeAurier
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Bek PSG Divonis Dua Bulan Penjara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Bek PSG Divonis Dua Bulan Penjara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here