Berita Bola: Bela Filosofi Conte, Azipilicueta Sebut Chelsea Harus Kompak

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Bela Filosofi Conte, Azipilicueta Sebut Chelsea Harus Kompak serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Bela Filosofi Conte, Azipilicueta Sebut Chelsea Harus Kompak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Bela Filosofi Conte, Azipilicueta Sebut Chelsea Harus Kompak


Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, meminta rekan-rekannya untuk kompak supaya formasi baru yang diterapkan oleh manajer Antonio Conte membuahkan hasil positif.

Conte baru ditunjuk sebagai manajer Chelsea musim ini. Performa The Blues pada awal musim cukup impresif dengan memenangi tiga laga dan bercokol di papan atas klasemen Premier League sebelum perlahan merosot.

Usai ditahan Swansea City bulan lalu, Chelsea menelan dua kekalahan beruntun. Masing-masing dengan skor 1-2 dari Liverpool di Stamford Bridge dan dibungkam tiga gol tanpa balas oleh Arsenal saat menyambangi Stadion Emirates.

Meski demikian, Azpilicueta membela Conte. Menurut dia, semua pemain Chelsea wajib bekerja sama untuk mendukung dan menerapkan filosofi sang manajer.

The Blues memainkan skema tiga bek ketika menang 2-0 atas Hull City di KCOM Stadium dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Marcos Alonso dan Victor Moses dipasang sebagai wing back.

“Manajer (Conte) berusaha untuk mencoba formasi terbaik untuk setiap laga,” seru Azipilicueta, seperti dikutip dari ESPN.

“Akan tetapi, aku pikir untuk membuat sistem berhasil, Anda harus bekerja sama, berlari, berjuang dan bermain bersama. Setelah itu, sistem bisa membuat perbedaan,” lanjut pemain asal Spanyol tersebut.
Berita Bola: Bela Filosofi Conte, Azipilicueta Sebut Chelsea Harus Kompak

#AntonioConte #CesarAzpilicueta #Chelsea
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Bela Filosofi Conte, Azipilicueta Sebut Chelsea Harus Kompak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Bela Filosofi Conte, Azipilicueta Sebut Chelsea Harus Kompak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here