Berita Bola: Berperilaku Buruk, Pelle Dicoret dari Skuat Italia

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Berperilaku Buruk, Pelle Dicoret dari Skuat Italia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Berperilaku Buruk, Pelle Dicoret dari Skuat Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Berperilaku Buruk, Pelle Dicoret dari Skuat Italia


Pelle - ItaliaMalang nian nasib Graziano Pelle. Gara-gara dianggap menunjukkan perilaku kurang terpuji, Pelle dicoret dari skuat Italia untuk laga kualifikasi Piala Dunia Grup G Zona Eropa melawan Makedonia, Minggu (9/10/2016).

Saat Italia ditahan imbang 1-1 oleh Spanyol pada Kamis (6/10/2016) waktu setempat, Pelle dimainkan sebagai strater.

Namun setelah diganti oleh Ciro Immobile pada menit ke-60, Pelle menolak bersalaman dengan pelatih Gli Azzuri, Giampiero Ventura.

Sontak, Ventura dan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memutuskan untuk mencoret Pelle dari skuat.

Sang pemain pun akhirnya dipulangkan oleh pihak FIGC ke klubnya, Shandong Luneng.

“Giampiero Ventura dan FIGC sepakat mengeluarkan Graziano Pelle dari skuat melawan Makedonia karena perilaku yang tidak menunjukkan rasa hormat saat diganti dalam laga kontra Spanyol,” demikian pernyataan resmi FIGC.

FIGC mewajibkan kepada setiap pemain timnas untuk bersikap positif seusai dengan filosofi tim.

“Di tim nasional, setiap pemain harus menunjukkan penghargaan terhadap nilai yang dianut tim, seperti menghormati staf, rekan setim, dan para penggemar. Pelle akan kembali ke klubnya setelah ini.”

Pelle sudah mengakui kesalahannya. Permintaan maaf disampaikan melalui akun media sosial Instagram miliknya.

“Saya berbuat salah. Sikap saya terhadap pelatih tidak bisa diterima dan saya juga sudah mengecewakan teman-teman setim yang sudah menunjukkan semangat tim nasional Italia,” tulis Pelle.
Berita Bola: Berperilaku Buruk, Pelle Dicoret dari Skuat Italia

#GrazianoPelle #Italia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Berperilaku Buruk, Pelle Dicoret dari Skuat Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Berperilaku Buruk, Pelle Dicoret dari Skuat Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here