Berita Bola: Blundernya Buat Argentina Gagal Kalahkan Peru, Mascherano Kesal

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Blundernya Buat Argentina Gagal Kalahkan Peru, Mascherano Kesal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Blundernya Buat Argentina Gagal Kalahkan Peru, Mascherano Kesal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Blundernya Buat Argentina Gagal Kalahkan Peru, Mascherano Kesal


Gelandang tim nasional Argentina, Javier Mascherano, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya atas blunder yang ia lakukan kala ditahan imbang 2-2 oleh Peru, Jumet (7/10).

Dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut, Argentina unggul terlebih dahulu melalui Ramiro Funes Mori, sebelum disamakan oleh Jose Paolo Guerrero. Pada menit ke-78, mereka kembali unggul berkat Gonzalo Higuain. Sayang, kesalahan dari Mascherano berbuah penalti bagi Peru pada menit ke-84. Christian Cueva yang menjadi eksekutor yang menyia-nyiakan peluang untuk mengamankan satu poin bagi timnya.

Penggawa Barcelona tersebut mengaku kesal terhadap dirinya sendiri. Karena operan ceroboh, yang sebenarnya ia maksudkan untuk kiper Sergio Romero, akhirnya Peru mendapatkan hadiah penalti. Terlebih, mereka gagal membawa pulang tiga poin.

“Sungguh disayangkan, karena kesalahan yang aku buat, kami tidak dapat mendapatkan tiga poin,” ujar Mascherano seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ini sungguh buruk. Aku meninggalkan lapangan dengan perasaan marah atas kesalahan yang telah aku buat.”

“Hal tersebut membuat kami kehilangan dua poin. Aku merusak seluruh usaha yang telah diberikan tim,” tambah dirinya.

Hasil ini sendiri tidak menggeser posisi Argentina dari klasemen sementara kualifikasi zona CONMEBOL. Lionel Messi dkk. menempati peringkat pertama dengan total raihan 19 poin, unggul satu angka atas Brasil yang berada di tempat kedua.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Oscar Tabarez dijadwalkan menghadapi Paraguay pada Rabu (12/10) pekan depan.
Berita Bola: Blundernya Buat Argentina Gagal Kalahkan Peru, Mascherano Kesal

#Argentina #JavierMascherano #KualifikasiPialaDunia2018 #PeruVsArgentina
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Blundernya Buat Argentina Gagal Kalahkan Peru, Mascherano Kesal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Blundernya Buat Argentina Gagal Kalahkan Peru, Mascherano Kesal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here