Berita Bola: Buffon Tak Bakal Lupakan Blunder Kontra Spanyol

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Buffon Tak Bakal Lupakan Blunder Kontra Spanyol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Buffon Tak Bakal Lupakan Blunder Kontra Spanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Buffon Tak Bakal Lupakan Blunder Kontra Spanyol


Kiper sekaligus kapten timnas Italia, Gianluigi Buffon, angkat bicara mengenai blunder yang dilakukannya saat menghadapi Spanyol dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Jumat (7/10) dini hari tadi.

Italia harus puas dengan membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Spanyol di Stadion Juventus. Satu-satunya gol yang dicetak Spanyol lahir akibat kecerobohan Buffon dalam melakukan clearance yang membuat Vitolo leluasa untuk menceploskan bola ke gawang yang kosong.

“Dalam 18 bulan ke depan, saya mungkin akan mengingat kembali momen ini dan tertawa. Jika ini terjadi lagi dalam dua atau 20 hari ke depan, maka saya akan tertawa lebih sedikit. Masalahnya adalah, saya memiliki banyak ide mengenai bagaimana cara saya menendang bola. Saya takut tendangan saya mengarah langsung ke Vitolo, jadi saya berinisiatif untuk mengopernya ke bek dan ancang-ancang yang saya ambil terlalu banyak sehingga berakibat blunder,” beber Buffon, dilansir Football Italia.

Terlepas dari blunder tersebut, Buffon mengapresiasi perjuangan rekan-rekan setimnya yang tak pantang menyerah meski tertinggal lebih dahulu.

“Kami berhasil bangkit dan rekan-rekan setim sungguh luar biasa. Karena setelah ketinggalan satu gol kami justru menemukan kembali motivasi untuk meningkatkan level permainan,” sebut Buffon.

“Sulit untuk membayang apa yang terjadi dalam 60 menit pertama. Laga ini mengajarkan kami pengalaman berharga, karena kami terlalu ragu-ragu dalam membangun serangan.”
Berita Bola: Buffon Tak Bakal Lupakan Blunder Kontra Spanyol

#GianluigiBuffon #Italia #ItaliaVsSpanyol #KualifikasiPialaDunia2018
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Buffon Tak Bakal Lupakan Blunder Kontra Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Buffon Tak Bakal Lupakan Blunder Kontra Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here