Berita Bola: Busquets Ungkap Misi Spanyol Saat Lawan Italia

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Busquets Ungkap Misi Spanyol Saat Lawan Italia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Busquets Ungkap Misi Spanyol Saat Lawan Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Busquets Ungkap Misi Spanyol Saat Lawan Italia


Tim nasional Spanyol akan berusaha membalas kekalahan saat melawan Italia pada pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Juventus Stadium, Kamis (6/10/2016).

Spanyol menjadikan laga ini sebagai kesempatan untuk melampiaskan dendam atas kekalahan yang mereka alami saat Piala Eropa 2016.

Saat itu, misi Spanyol untuk menjuarai Piala Eropa  dipupuskan oleh Italia. La Furia Roja, julukan Spanyol, takluk 0-2 oleh gol yang diciptakan Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle pada babak 16 besar dan mereka pun akhirnya tersingkir.

“Pada Piala Eropa, kami membuat sejumlah kesalahan dan sekarang saatnya balas dendam,” kata Sergio Busquets.

“Kualifikasi Piala Dunia dipertaruhkan di sini. Laga ini tak menentukan bagi kedua tim tetapi pertandingan ini penting untuk perebutan puncak grup. Faktanya pun mereka adalah tim terkuat di grup ini,” tutur gelandang Barcelona tersebut.

Baik Spanyol dan Italia berada dalam era baru setelah adanya pergantian pelatih di masing-masing tim. Julen Lopetugui menjadi arsitek anyar Spanyol, sedangkan Giampiero Ventura didapuk menggantikan Antonio Conte di Italia.

“Italia akan bermain dengan cara sama seperti di Piala Eropa. Mereka akan tampil dengan 3 bek tengah dan 2 pemain sayap di depan pertahanan. Italia melakukan empat atau lima hal dengan baik dan bermain dengan hati. Namun, kami harus mencoba menghentikan mereka dengan menguasai bola dan menampilkan permainan kami,” ujarnya.

“Baik Lopetegui dan Vicente Del Bosque kurang lebih memiliki sistem sama tetapi Julen membuat tim lebih taktikal dan sangat fokus dengan aspek itu,” ucap Busquets.
Berita Bola: Busquets Ungkap Misi Spanyol Saat Lawan Italia

#SergioBusquets #Spanyol
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Busquets Ungkap Misi Spanyol Saat Lawan Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Busquets Ungkap Misi Spanyol Saat Lawan Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here