Berita Bola: "Cara Juventus Datangkan Gonzalo Higuain Tak Elegan"

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: "Cara Juventus Datangkan Gonzalo Higuain Tak Elegan" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: "Cara Juventus Datangkan Gonzalo Higuain Tak Elegan" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: "Cara Juventus Datangkan Gonzalo Higuain Tak Elegan"


Kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus tampaknya masih belum bisa diterima oleh presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Dia menyesalkan cara Bianconeri untuk mendatangkan Pipita.

Higuain pindah dari Napoli setelah Juve mengaktivkan klausul beli didalam kontraknya. Juve pun harus menebus dengan harga 90 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Higuain diplot untuk menggantikan Alvaro Morata yang pulang ke Madrid. Dia pun mendapatkan nomor punggung sembilan di skuat Juve.

Bersama Juve, Higuain sudah unjuk ketajaman. Dia membukukan sebanyak tujuh gol dalam sembilan pertandingan bersama dengan The Old Lady.

Soal Higuain, De Laurentiis masih menunjukkan penyesalan. Apalagi, Higuain pergi usai menyandang status sebagai top skorer Liga Italia musim lalu dengan 36 gol yang sudah dia bikin.

“Higuain itu pemain yang luar biasa, pemain profesional,” kata De Laurentiis di Football Italia.

“Anda tak akan bisa mewajibkan seorang pemain untuk tinggak, terutama saat di dalam kontrak ada harga di mana mereka akan otomatis terjual.”

“Saya tak mengharapkan klub Italia seperti Juventus melakukan hal itu. Hal itu merupakan suatu hal baru dan buat saya itu tidak elegan,” imbuhnya.

Dengan kepergian Higuain, Napoli membeli beberapa pemain. Salah satu pembelian yang paling sukses sementara ini adalah Arkadiusz Milik. Dia sudah membukukan tujuh gol dalam delapan pertandingan di semua ajang.
Berita Bola: “Cara Juventus Datangkan Gonzalo Higuain Tak Elegan”

#AurelioDeLaurentiis #GonzaloHiguain #Juventus #Napoli
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: "Cara Juventus Datangkan Gonzalo Higuain Tak Elegan" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: "Cara Juventus Datangkan Gonzalo Higuain Tak Elegan" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here