Berita Bola: Carragher Ungkap Setengah Laga Terburuk Zlatan Ibrahimovic

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Carragher Ungkap Setengah Laga Terburuk Zlatan Ibrahimovic serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Carragher Ungkap Setengah Laga Terburuk Zlatan Ibrahimovic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Carragher Ungkap Setengah Laga Terburuk Zlatan Ibrahimovic


Bolaliga.org, Manchester — Zlatan Ibrahimovic mempunyai peran besar dalam kemenangan Manchester United atas Manchester City. Kendati demikian penampilan pemain 36 tahun itu dikritik Jamie Carragher.

MU memetik kemenangan 1-0 saat melakoni pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan di Old Trafford, Kamis (27/6) dini hari WIB, Juan Mata yang menjadi penentu kemenangan The Red Devils.

Di babal pertama, kedua tim tak mampu mencatatkan percobaan tepat sasaran. Inbrahimovic dua kali melepaskan percobaan, satu diblok, satu lainnya melenceng.

Penampilan Ibrahimovic itulah yang dicibir oleh eks pemain Liverpool yang sudah menjadi pundit, Jamie Carragher. Tapi, pemain 35 tahun itu memberi jawaban kontan dengan assist untuk juan Mata.

“Saya tak berpikir bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah pernah menjalani 45 menit yang lebih buruk dari laga ini di sepanjang kariernya. Dia berhasil dibuat khawatir oleh mereka (City),” kata Carragher seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Jose Mourinho telah banyak dikritik dalam beberapa pekan terakhir, manajer selalu melakukan hal yang sama. Tapi, kita sedang membicarakan seorang pemain yang musim lalu menciptakan 50 gol,” tambah eks pemain yang kini menjadi pundit itu.

Dengan kegagalan mencetak gol ini, Ibrahimovic sudah cukup lama tak membobol gawang lawan. Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor terjadi di laga MU melawan Zorya di laga Liga Europa pada 30 September lalu.
Berita Bola: Carragher Ungkap Setengah Laga Terburuk Zlatan Ibrahimovic

#JamieCarragher #ManchesterUnited #ZlatanIbrahimovic
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Carragher Ungkap Setengah Laga Terburuk Zlatan Ibrahimovic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Carragher Ungkap Setengah Laga Terburuk Zlatan Ibrahimovic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here