Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carvajal, La Liga Masih Panjang: Madrid Belum Tergoyahkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya

Bolaliga.org – Bek Real Madrid Dani Carvajal mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Athletic Bilbao. Namun, menurut Carvajal, jalan menuju juara La Liga masih panjang.

Madrid menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion San Mames, Sabtu (18/3/2017). Kemenangan ini membuat El Real menjadi tim kedua setelah Barcelona, yang membawa pulang tiga poin dari markas Bilbao.

Madrid berhasil mengungguli Bilbao di babak pertama. Karim Benzema menjadi pembeda dengan mencetak gol pembuka untuk membawa Los Blancos unggul 1-0.

Setelah turun minum, Bilbao menyeimbangkan kedudukan setelah penyerang veteran Aritz Aduriz menciptakan gol balasan di menit 65. Namun, Madrid langsung merespons dengan melahirkan gol keduanya melalui Casemiro yang menentukan hasil akhir pertandingan.

“Ada jalan panjang di La Liga, tapi ini kemenangan penting. Ini tiga poin dan satu pertandingan lebih sedikit untuk dimainkan. Kami tahu Athletic akan menekan sepanjang pertandingan dan ini adalah perjuangan keras. Kita akan ke jeda internasional sekarang dan rasanya baik untuk memberikan tekanan pada saingan kami,” kata Carvajal di situs resmi klub.

“Ada beberapa tahap. Kami sangat baik di babak pertama, tapi kemudian mereka menempatkan kami di bawah tekanan dan mendapatkan gol. Kemudian setelah gol Casemiro, kami bermain sangat baik.”

“Kami masih punya beberapa laga tandang sangat sulit, melawan tim yang akan berjuang untuk hidup mereka, dan salah satu dari mereka dapat mengambil poin dari kami. April akan menjadi bulan yang sangat menuntut, kami akan memberikan segalanya. Itu bagus dan aku yakin Madrid akan merespon dengan baik,” Carvajal menambahkan.

Hasil positif tersebut membuat Madrid tetap nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 65 dari 26 laga. Mereka unggul dua poin dari Barcelona di tempat kedua. Sementara itu, Bilbao berada di urutan ke-7 dengan 44 poin.
Madrid Kokoh di Singgasana, Carvajal: La Liga Masih Panjang

#AthleticBilbao #DaniCarvajal #RealMadrid
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Kokoh di Singgasana, Carvajal: La Liga Masih Panjang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Kokoh di Singgasana, Carvajal: La Liga Masih Panjang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.