Berita Bola: Celta Vigo Yang Menjadi Mimpi Buruk Marc-Andre Ter Stegen

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Celta Vigo Yang Menjadi Mimpi Buruk Marc-Andre Ter Stegen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Celta Vigo Yang Menjadi Mimpi Buruk Marc-Andre Ter Stegen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Celta Vigo Yang Menjadi Mimpi Buruk Marc-Andre Ter Stegen


Barcelona menelan kekalahan saat melawat ke markas Celta Vigo. Os Celticos seakan menjadi mimpi buruk bagi kiper Azulgrana, Marc-Andre ter Stegen.

Saat melakoni pertandingan di Balaidos, Senin (3/10) dini hari WIB, Barca menelan kekalahan 3-4 saat berduel dengan Celta Vigo. Gawang yang dikawal oleh Ter Stegen dibobol oleh Pione Sisto, Iago Aspas, bunuh diri Jeremy Mathieu, dan Pablo Hernandez.

Gol Barca dicetak oleh Gerard Pique yang mencetak dua gol, dan Neymar. Semua gol Barca itu dicetak di babak kedua.

Dalam pertandinga itu, Ter Stegen melakukan blunder fatal. Pada gol keempat Celta Vigo disebabkan bola buangan dari kiper asal Jerman itu yang malah mengenai Hernandez.

Opta mencatat bahwa ini merupakan kali kedua bagi Ter Stegen kebobolan empat gol dalam satu pertandingan. Satu laga lainnya juga diderita saat melakoni Celta Vigo ketika berduel di musim lalu.

Bagi Mathieu, dia mencetak gol bunuh diri terbanyak jika dibandingkan pemain manapun. Dia sudah tiga kali membobol gawang tim sendiri.

Sementara itu, Celta Vigo tercatat sebagai tim yang paling banyak mengalahkan Barca di bawah asuhan Luis Enrique. Mereka sudah tiga kali mengalahkan Barca saat dilatih Enrique.

Dengan kekalahan ini, Barca gagal untuk mengambil alih posisi klasemen dari duo Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid. Barca kini ada di posisi empat klasemen dengan raihan 13 poin, berjarak dua angka dari duo Madrid, dan ketinggalan satu angka dari Sevilla.
Berita Bola: Celta Vigo Yang Menjadi Mimpi Buruk Marc-Andre Ter Stegen

#Barcelona #MarcAndreTerStegen
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Celta Vigo Yang Menjadi Mimpi Buruk Marc-Andre Ter Stegen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Celta Vigo Yang Menjadi Mimpi Buruk Marc-Andre Ter Stegen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here