Berita Bola: Cerita Mane Tolak Tawaran MU

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Cerita Mane Tolak Tawaran MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Cerita Mane Tolak Tawaran MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Cerita Mane Tolak Tawaran MU


Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool Sadio Mane mengaku tak menyesal menolak tawaran bergabung dengan Manchester United pada 2015 lalu.

Mane tampil gemilang di musim perdananya bersama Southampton. MU kemudian tertarik mendapatkan tanda tangan pemain asal Senegal itu. Namun, Mane memilih bertahan dan pindah ke Liverpool di musim berikutnya.

“Sejujurnya, ada beberapa klub tertarik pada waktu itu, tapi saya tidak pernah membuat pilihan apapun. Saya tidak pernah mengatakan saya memikirkan klub apapun dan saya ingin bermain di sana. Ketertarikan semacam itu memberi saya banyak kepercayaan diri di lapangan, tapi saya tahu ini adalah karena kerja keras saya,” kata Mane di Goal.

“Manajer Ronald Koeman tidak senang dengan semua rumor karena ia ingin saya bertahan, tapi itu tidak terlalu rumit karena bagi saya, itu bukan waktunya untuk pindah. Ketika saya berbicara kepada Koeman, saya mengatakan kepadanya, “Tidak masalah, saya akan bertahan”. Itu adalah keputusan saya. Saya ingin bertahan di Southampton.”

“Saya sabar karena saya ingat setelah tahun pertama di Inggris, saya tahu, lebih baik fokus di Southampton. Di dalam kepala saya, saya pikir saya akan berada di Southampton beberapa tahun lagi dan membuktikan sesuatu. Saya yakin saya masih harus membuktikan sesuatu, berkembang dan belajar lagi sebelum pindah ke klub yang lebih besar. Tapi kemudian saya tahu kapan waktu yang tepat bagi saya.”

“Tahun terakhir membantu saya menjadi lebih baik, dan itu penting bagi setiap pemain untuk melaluinya selangkah demi langkah. Hanya ketika Liverpool datang, saya tidak pernah berpikir dua kali dan tahu saya ingin bergabung. Itu berbeda, karena saat itu waktu yang tepat bagi saya. Saya akhirnya datang ke Liverpool dan saya senang dengan itu, dan sekarang saya senang bermain melawan Manchester United,” Mane menambahkan.
Berita Bola: Cerita Mane Tolak Tawaran MU

#Liverpool #ManchesterUnited #SadioMane
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Cerita Mane Tolak Tawaran MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Cerita Mane Tolak Tawaran MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here