Berita Bola: Cesare Prandelli Dibebani Target Loloskan Valencia Ke Liga Champions

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Cesare Prandelli Dibebani Target Loloskan Valencia Ke Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Cesare Prandelli Dibebani Target Loloskan Valencia Ke Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Cesare Prandelli Dibebani Target Loloskan Valencia Ke Liga Champions


Cesare Prandelli sudah ditunjuk untuk menjadi pelatih Valencia. Dia dibebani target untuk membawa Los Che kembali ke Liga Champions.

Pako Ayestaran dipecat Valencia karena tak bisa membawa tim tampil bagus. Dalam empat peryandingan awal di La Liga, anak-anak kelelawar Mestala gagal meraup poin. Mereka selalu menelan kekalahan.

Prandelli yang sedang menganggur usai mengundurkan diri dari posisi pelatih tim nasional Italia, lalu ditunjuk menjadi pelatih baru. Dia sudah berada di tribune saat Valencia takluk dari Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol.

Prandelli mengungkapkan bahwa ada dua target yang dibebankan pada dirinya saat mengambil tawaran untuk menjadi pelatih Valencia. Salah satunya adalah untuk mengembalikan Valencia ke kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Tugas itu tak harus dicapainya musim ini, karena meruoakan target jangka panjang. Untuk saat ini, Valencia masih ada di papan bawah klasemen, karena baru dua kali memetik kemenangan.

“Tujuan pertama saya adalah untuk menemukan keseimbangan yang saat ini hilang dari tim dan untuk memberi pemain semangat dan untuk berpikir sebagai sebuah tim dan bukan individu,” kata Prandelli di Football Italia.

“Kami tak bisa hidup dalam realitas fantasi mengenai seberapa bagus diri kami, tapi kami kami mesti mengeluarkan penampilan terbaik pemain yang kami miliki.”

“Kami mempunyai target jangka panjang untuk kembali ke Liga Champions,” tambah eks pelatih tim nasional Italia di Piala Dunia 2014 itu.
Berita Bola: Cesare Prandelli Dibebani Target Loloskan Valencia Ke Liga Champions

#CesarePrandelli #Valencia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Cesare Prandelli Dibebani Target Loloskan Valencia Ke Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Cesare Prandelli Dibebani Target Loloskan Valencia Ke Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here