Berita Bola: Claudio Ranieri Buka Peluang Latih Tim Nasional Italia

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Claudio Ranieri Buka Peluang Latih Tim Nasional Italia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Claudio Ranieri Buka Peluang Latih Tim Nasional Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Claudio Ranieri Buka Peluang Latih Tim Nasional Italia


Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku masih betah melatih di luar Italia. Tapi, Tinkerman juga bilang bahwa dirinya tak menutup peluang untuk melatih tim nasional Italia.

Ranieri meraih sukses besar bersama Leicester musim lalu. Dia menjadi juara Liga Inggris, menyingkirkan tim-tim top seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

Kendati menyandang status juara bertahan, Ranieri tetap masih ingin terus belajar. Dia masih ingin berkembang bersama dengan The Foxes dalam beberapa tahun ke depan.

Bahkan, Ranieri sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Leicester sebagai klub terakhir yang ditanganinya.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan kembali ke Italia, Ranieri memberikan tanggapan. Dia juga tak menutup peluang untuk menangani Gli Azzurri di masa mendatang.

“Kami tumbuh di Leicester, tapi kami tak pernah kehilangan kerendahan hati,” kata Ranieri di Football Italia.

“Saya berharap untuk bsa bertahan di luar negeri dalam beberapa tahun ke depan, terus membuat pilihan dengan hati.”

“Saya merasa baik-baik saja di manapun di Italia. Tapi, kita tunggu saja apa yang terjadi di masa depan. Tim nasional? Jangan pernah berkata tidak,” imbuhnya.

Di musim ini, Leicester mulai kesulitan di Liga Inggris. Mereka masih tertahan di posisi 12 klasemen sementara, dengan raihan 8 poin. Mereka menjadi juara bertahan dengan raihan angka paling sedikit dalam tujuh laga Premier League.
Berita Bola: Claudio Ranieri Buka Peluang Latih Tim Nasional Italia

#ClaudioRanieri #TimnasItalia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Claudio Ranieri Buka Peluang Latih Tim Nasional Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Claudio Ranieri Buka Peluang Latih Tim Nasional Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here