Berita Bola: Clyne: Klopp Memanggilku "Si Mesin"

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Clyne: Klopp Memanggilku "Si Mesin" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Clyne: Klopp Memanggilku "Si Mesin" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Clyne: Klopp Memanggilku "Si Mesin"


Bek Liverpool, Nathaniel Clyne, mengatakan bahwa dirinya dijuluki “Si Mesin” oleh manajer Juergen Klopp.

Clyne bergabung dengan Liverpool pada panas 2015 lalu. Dia direkrut dari Southampton dengan nilai transfer sebesar 12.5 juta pounds.

Klopp sangat mempercayai Clyne di sektor bek kanan. Sepanjang musim ini, pemain berusia 25 tahun itu tampil dalam semua laga Premier League selama 90 menit.

Daya tahan fisik Clyne rupanya membuat Klopp kagum. Manajer asal Jerman itu pun menganggap tubuh Clyne ibarat mesin.

“Manajer (Klopp) memanggilku Si Mesin pada waktu yang lalu,” beber Clyne, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Aku tidak cukup yakin dengan alasannya. Mungkin itu dikarenakan aku tampil dalam banyak pertandingan dan jarang mengalami cedera atau bengkak ketika keluar lapangan,” lanjut bek kanan tim nasional Inggris tersebut.

“Apa yang aku usahakan dan lakukan adalah semua yang terbaik untuk tim dan tidak mengeluh mengenai apa pun,” tandas Clyne.

Liverpool meramaikan persaingan di papan atas klasemen Premier League. The Reds kini menduduki posisi 4-Besar dengan perolehan 16 poin dari tujuh laga dan hanya terpaut dua angka dari Manchester City yang bertengger di puncak.
Berita Bola: Clyne: Klopp Memanggilku “Si Mesin”

#JuergenKlopp #Liverpool #NathanielClyne
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Clyne: Klopp Memanggilku "Si Mesin" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Clyne: Klopp Memanggilku "Si Mesin" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here