Berita Bola: Conte Buka Suara Soal Insiden Kerusuhan Suporter di Laga West Ham vs Chelsea

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Conte Buka Suara Soal Insiden Kerusuhan Suporter di Laga West Ham vs Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Conte Buka Suara Soal Insiden Kerusuhan Suporter di Laga West Ham vs Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Conte Buka Suara Soal Insiden Kerusuhan Suporter di Laga West Ham vs Chelsea


Bolaliga.org, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak tahu-menahu soal insiden kisruh antarsuporter pada laga melawan West Ham United di babak 16-besar Piala Liga Inggris, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Chelsea dipaksa menelan kekalahan dengan skor 1-2. Namun, cerita tidak berhenti sampai di sana. Laga tersebut diwarnai dengan aksi rusuh yang dilakukan oleh para suporter di London Stadium.

Conte, saat dimintai pendapat soal insiden itu, mengaku tak melihat langsung.

“Jujur, saya tidak melihat kerusuhan itu. Pada saat itu kami sedang bermain. Saya tidak suka situasi seperti ini, karena atmosfer pertandingan yang baik adalah suatu hal yang penting saat kita sedang mengadakan pertandingan,” ujar Conte pada laman resmi Chelsea.

“Di Inggris, kami selalu melihat atmosfer pertandingan yang bagus, sangat baik jika kita bisa terus mempertahankan hal itu. Saya pun ingin meminta maaf atas situasi yang terjadi saat ini,” tambahnya.

Kerusuhan yang terjadi pada laga West Ham kontra Chelsea ini dapat dikatakan sebagai salah satu yang cukup parah. Selain ada insiden pelemparan koin dan botol, sejumlah kursi yang berada di London Stadium pun mengalami kerusakan.

Para penonton yang hadir pun menyatakan bahwa situasi saat kerusuhan itu terjadi bagaikan mimpi buruk. Banyak aksi pelemparan botol, pelemparan koin, bahkan hingga menimbulkan suporter luka-luka.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) segera melakukan investigasi dan mengambil keputusan terkait kejadian ini. Dakwaan akan dijatuhkan jika terbukti ada pelanggaran.
Berita Bola: Conte Buka Suara Soal Insiden Kerusuhan Suporter di Laga West Ham vs Chelsea

#AntonioConte #Chelsea #PialaLigaInggris #RusuhSuporter #WestHamUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Conte Buka Suara Soal Insiden Kerusuhan Suporter di Laga West Ham vs Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Conte Buka Suara Soal Insiden Kerusuhan Suporter di Laga West Ham vs Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here