Berita Bola: De Boer Kritik Keras Gaya Bermain Kondogbia

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: De Boer Kritik Keras Gaya Bermain Kondogbia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: De Boer Kritik Keras Gaya Bermain Kondogbia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: De Boer Kritik Keras Gaya Bermain Kondogbia

  • Sep 26, 2016, 00:26
  • 8

Geoffrey Kondogbia dianggap menjadi salah satu penyebab Inter Milan cuma bisa bermain imbang 1-1 sat menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9). Performa gelandang asal Prancis itu juga menuai kritik dari Pelatih Inter, Frank De Boer.

Boer mengkritik gaya bermain Kondogbia yang dinilai tak sesuai instruksinya. Pada menit ke-14, bola penguasaan Kondogbia berhasil direbut pemain Bologna yang berujung gol pembuka melalui sepakan Mattia Destro.

Akibat kesalahan itu, Kondogbia lantas digantikan oleh Assane Demoya Gnoukouri saat laga baru berjalan 28 menit.

Beruntung bagi Inter karena Ivan Perisic berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-36. Meski begitu, setelahnya mereka tak mampu mencetak gol lagi sehingga harus puas dengan skor 1-1.

Selepas laga, De Boer mengungkapkan sederet kesalahan yang dilakukan anak asuhnya di dalam pertandingan. Secara khusus, dia juga menyoroti gaya bermain Kondogbia yang dinilai tidak mengindahkan permintaannya.

“Pagi ini kami berbicara tentang hal itu, bahwa dia (Kondogbia) harus bermain simpel dan saat gol Bologna, dia tidak melakukan itu. Kami sudah berbicara tentang hal ini dan dia cukup sering membuat kesalahan yang sama,” kritik De Boer kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

“Kami tidak bisa menerima kenyataan ketika para pemain melakukan kesalahan sama ketika kami sudah mengatakan kepada mereka berkali-kali. Saya mengatakan kepadanya pagi ini, jadi jika dia tidak mau mendengarkan, lalu apa yang bisa saya lakukan? Ini bukan pertama kalinya kami membahasnya,” lanjut pelatih berpaspor Belanda itu.

Hasil imbang ini sekaligus memutus rentetan dua kemenangan beruntun yang diraih Inter sebelumnya kala menghadapi Juventus dan Empoli. Sebelum menghadapi AS Roma pada pekan depan, Inter lebih dahulu menjalani matchday kedua Liga Europa.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: De Boer Kritik Keras Gaya Bermain Kondogbia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: De Boer Kritik Keras Gaya Bermain Kondogbia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here