Berita Bola: De Rossi Maklumi Blunder Buffon

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: De Rossi Maklumi Blunder Buffon serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: De Rossi Maklumi Blunder Buffon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: De Rossi Maklumi Blunder Buffon


buffon
Kiper Italia, Gianluigi Buffon, melambaikan tangan ke arah suporter seusai laga kualifikasi Piala Dunia kontra Spanyol, di Stadion Juventus, Kamis (6/10/2016) waktu setempat.

Daniele De Rossi memaklumi kesalahan Gianluigi Buffon yang melakukan blunder kala Italia menjamu Spanyol, Kamis (6/10/2016).

Dalam laga Grup G kualifikasi Piala Dunia tersebut, Buffon membuat kesalahan fatal yang berujung pada bobolnya gawang Italia pada menit ke-55 oleh striker Spanyol, Vitolo.

Gol itu berawal saat Sergio Busquets memberikan umpan terobosan kepada Vitolo. Buffon kemudian maju dari sarangnya untuk memotong bola tersebut, tetapi usahanya gagal.

“Kiper terbaik dunia dalam sejarah juga bisa melakukan kesalahan, terkecuali dia adalah mesin,” ujar De Rossi seusai laga, kepada Rai Sport.

“Saya berharap Buffon melakukan kesalahan itu untuk Juventus daripada di Italia. Namun, Anda tak bisa mendapatkan segalanya,” kata De Rossi menambahkan.

Kendati demikian, Italia terhindar dari kekalahan. Mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-81 setelah Eder dilanggar Sergio Ramos di kotak terlarang.

De Rossi yang dipercaya menjadi penendang penalti pun berhasil mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

“Saat babak pertama kami tampil buruk. Kemudian, kami bermain lebih baik pada babak kedua dan kami bangkit. Hasil imbang bukanlah hasil terbaik, tetapi kami akan lebih kuat,” tutur De Rossi.

Italia kini berada di urutan ketiga pada papan klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia dengan perolehan empat poin.

Tim Azzurri hanya kalah selisih gol dengan Spanyol di posisi kedua. Sementara itu, puncak klasemen diduduki oleh Albania yang mengoleksi enam poin.
Berita Bola: De Rossi Maklumi Blunder Buffon

#Italia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: De Rossi Maklumi Blunder Buffon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: De Rossi Maklumi Blunder Buffon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here