Berita Bola: Dele Alli Spesialis Penjebol Gawang Tim Asal Manchester

0
11
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Dele Alli Spesialis Penjebol Gawang Tim Asal Manchester serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Dele Alli Spesialis Penjebol Gawang Tim Asal Manchester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Dele Alli Spesialis Penjebol Gawang Tim Asal Manchester


Dele Alli kembali unjuk kebolehan di pertandingan Liga Inggris. Dia seakan menegaskan diri sebagai spesialis penjebol tim asal kota Manchester.

Tottenham Hotspur memetik kemenangan saat melakoni pertandingan melawan Manchester City. Di White Hart Lane, Minggu (2/10) malam WIB, The Lilywhites menang dengan skor akhir 2-0.

Gol Spurs di pertandingan itu tercatat atas nama bunuh diri Aleksandar Kolarov dan Alli. Gol Kolarov salah membelokkan umpan silang dari Danny Rose. Sementara itu, Alli mampu meneruskan umpan dari Son Heung-min.

Bagi Alli, dia membuktikan diri menjadi spesialis pencetak gol tim asal Manchester. Sebelum ini, dia sudah membobol gawang Manchester United. Laga itu terjadi pada 10 April 2016.

Sementara itu, Son menunjukkan diri bahwa dirinya kian penting untuk tim asal London utara itu. Dia sudah terlibat dalam delapan gol Spurs di tujuh pertandingan terakhir. Rinciannya, dia mampu mencetak sebanyak enam gol dan dua assist.

Penampilan bagus Spurs ini juga memberi kekalahan tandang pertama saat sejak bulan Desember 2015. Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi City sejak ditangani oleh JOsep Guardiola. Rentetan kemenangan City di Liga Inggris terhenti di angka enam.

Catatan ini juga mempertajam bahwa City tak bisa membalikkan keadaan usai tertinggal dua gol dalam satu pertandingan. Rinciannya, mereka kalah 48 kali dan cuma menuai hasil imbang satu kali.
Berita Bola: Dele Alli Spesialis Penjebol Gawang Tim Asal Manchester

#DeleAlli #ManchesterCity #TottenhamHotspur
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Dele Alli Spesialis Penjebol Gawang Tim Asal Manchester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Dele Alli Spesialis Penjebol Gawang Tim Asal Manchester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here