Berita Bola: Dipanggil Prancis, Impian Laporte Terwujud

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Dipanggil Prancis, Impian Laporte Terwujud serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Dipanggil Prancis, Impian Laporte Terwujud Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Dipanggil Prancis, Impian Laporte Terwujud


Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, menilai bahwa panggilan dari timnas Prancis sangat berharga baginya. Laporte mengaku telah bermimpi berseragam Les Blues sejak kecil.

Laporte pernah memperkuat hampir semua level usia di timnas Prancis. Pemain berusia 22 tahun itu sempat memberi sinyal bakal bermain untuk Spanyol apabila tidak kunjung mendapat kesempatan membela Les Blues.

Kesempatan akhirnya diberikan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps. Laporte dipanggil ke skuatnya untuk menghadapi Bulgaria dan Belanda dalam Pra-Piala Dunia 2018 Rusia awal Oktober ini.

“Itu (panggilan dari Prancis) merupakan sesuatu yang sudah lama kutunggu,” ungkap Laporte, seperti dikutip dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

“Sejak kecil, Anda bermimpi untuk masuk ke dan dipanggil timnas. Hari ini aku di sini dan sangat gembira,” lanjutnya.

“Itu sangat berarti. Sejak masih sangat muda, aku mengikuti perkembangan timnas Prancis. Aku selalu menyaksikan semua laga, walaupun uji coba. Itu selalu menjadi sesuatu yang penting bagiku,” tandas Laporte.

“Setiap pemain Prancis bermimpin ada di sini suatu hari. Tentu saja, aku kekhawatiran setelah bertahun-tahun. Itu sesuatu yang lazim di tim utama,” paparnya.
Berita Bola: Dipanggil Prancis, Impian Laporte Terwujud

#AymericLaporte #Prancis
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Dipanggil Prancis, Impian Laporte Terwujud semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Dipanggil Prancis, Impian Laporte Terwujud bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here