Berita Bola: Ditahan 1-1 Oleh Spanyol, Ventura Akui Italia Tampil Sedikit Gugup

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Ditahan 1-1 Oleh Spanyol, Ventura Akui Italia Tampil Sedikit Gugup serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Ditahan 1-1 Oleh Spanyol, Ventura Akui Italia Tampil Sedikit Gugup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Ditahan 1-1 Oleh Spanyol, Ventura Akui Italia Tampil Sedikit Gugup


Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura, mengakui timnya sedikit gugup saat menjamu Spanyol dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Jumat (7/10) dini hari tadi.

Bermain di Stadion Juventus, Italia cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan Spanyol pada babak pertama. Pada babak kedua, Italia justru kecolongan lebih dahulu lewat gol Vitolo.

Namun gelombangan serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Italia membuahkan pelanggaran di kotak penalti Spanyol. Eksekusi Daniele De Rossi sukses membawa Gli Azzurri memetik satu poin dari laga ini.

“Kami harus membayar kesalahan kami sendiri, karena setiap kami berhasil merebut penguasaan bola, dua detik setelahnya kami kembali kehilangan bola. Kami berhasil menghilangkan rasa gugup, mulai memberikan tekanan, dan memiliki peluang untuk memenangi laga ini pada menit-menit akhir,” ujar Ventura kepada Rai Sport.

Ventura sedikit kurang puas dengan gol Spanyol. Pasalnya, menurut Ventura, Italia tak seharusnya kebobolan andai Buffon tak membuat keputusan untuk keluar dari sarangnya.

Terlepas dari hal itu, Ventura memberikan pujian pada dua pemain pengganti, Ciro Immobile dan Andrea Belotti.

“Kami sadar Spanyol akan mengontrol penguasaan bola, tetapi tentu saja gol yang mereka ciptakan berasal dari kesalahan kami sendiri dan Buffon tak seharusnya membuat penyelamatan seperti itu.”

“Saya pikir ini hasil yang bagus, terlebih jika melihat kondisi Spanyol saat ini dan banyaknya pemain kami yang mengalami cedera. Andrea Belotti dan Ciro Immobile tampil impresif usai masuk pada babak kedua.”
Berita Bola: Ditahan 1-1 Oleh Spanyol, Ventura Akui Italia Tampil Sedikit Gugup

#GiampieroVentura #Italia #ItaliaVsSpanyol #KualifikasiPialaDunia2018ZonaEropa
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Ditahan 1-1 Oleh Spanyol, Ventura Akui Italia Tampil Sedikit Gugup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Ditahan 1-1 Oleh Spanyol, Ventura Akui Italia Tampil Sedikit Gugup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here