Berita Bola: Dortmund Disarankan Bermain Lebih Keras

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Dortmund Disarankan Bermain Lebih Keras serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Dortmund Disarankan Bermain Lebih Keras Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Dortmund Disarankan Bermain Lebih Keras


Direktur jenderal Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, merasa bahwa timya perlu bermain sedikit lebih keras untuk mengamankan kemenangan.

Dalam laga lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu, Dortmund kalah 2-0 dari Bayer Leverkusen di Bay Arena akibat gol dari Admir Mehmedi dan Javier Hernandez.

Seusai pertandingan, pelatih Thomas Tuchel mengeluhkan permainan keras sang tuan rumah. Ia bahkan mengklaim terjadi lebih dari 20 pelanggaran terhadap anak-anak asuhnya yang dibiarkan oleh wasit.

Watzke merasa bahwa ini sudah waktunya bagi Die Borussien untuk mulai meningkatkan kekuatan fisik dan bermain sedikit lebih keras.

“Mungkin, kami harus lebih keras dalam melancarkan tackle dan melupakan tentang memenangi penghargaan fair play,” ujar Watzke seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Faktanya, orang-orang bermain sangat agresif ketika menghadapi kami dan itu tidak ada urusannya dengan menjadi tim yang kalah secara buruk.”

“Dortmund merupakan tim yang paling bersih dalam beberapa tahun terakhir. Kami harus melihat apakah pendekatan agresif ini telah menjadi sebuah tren (atau tidak),” tambah dirinya.

Kekalahan ini membuat Marco Reus dkk. tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan 13 poin. Mereka gagal memangkas selisih tiga angka dengan Bayern Munich yang bertengger di posisi pertama.

Setelah jeda internasional, Dortmund akan menjamu Hertha Berlin di Signal Iduna Park pada 15 Oktober mendatang.
Berita Bola: Dortmund Disarankan Bermain Lebih Keras

#BorussiaDortmund #HansJoachimWatzke
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Dortmund Disarankan Bermain Lebih Keras semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Dortmund Disarankan Bermain Lebih Keras bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here