Berita Bola: Dzeko Nyaris Tinggalkan AS Roma

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Dzeko Nyaris Tinggalkan AS Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Dzeko Nyaris Tinggalkan AS Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Dzeko Nyaris Tinggalkan AS Roma


Striker AS Roma Edin Dzeko nyaris meninggalkan Giallorossi akhir musim lalu. Hal ini diungkapkan agennya Silvano Martina.

Dzeko tampil buruk musim lalu. Ia hanya melesakkan delapan gol dalam 31 pertandingan di Serie A. Namun musim ini, pemain 30 tahun itu bangkit. Ia sudah mencetak empat gol dalam lima pertandingan.

“Dzeko selalu menjadi pemain besar yang sama, mungkin lebih percaya diri dan pengalamannya bertambah di Serie A,” kata Martina kepada Calciomercato.com.

“Musim lalu tidak mudah baginya karena berbagai alasan. Pelatih baru tiba, ada striker lain yang tampil sangat baik, dan Dzeko juga harus beradaptasi dengan gaya baru sepak bola yang jauh lebih taktis. Tapi ini hanya masalah waktu.”

“Saya memiliki beberapa kepastian dalam hidup, dan salah satunya adalah bahwa Dzeko adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki teknik yang hebat mengingat tingginya. Karakteristiknya cukup langka dan ia dapat dengan mudah mencetak 15-20 gol per musim.

Martina menilai, Dzeko bukan penyerang tengah klasik. Pemain asal Bosnia itu suka bergerak dan melakukan kombinasi dengan rekan setim. Buktinya musim lalu ia menyumbangkan tujuh assist.

“Dzeko hampir pindah, karena ada momen-momen kesulitan, tetapi ia bereaksi dengan cara yang kuat. Jauh di lubuk, dia selalu tahu bahwa dia akan mengatasi masalahnya dan dia mengakui itu kepada saya. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa tahun ini dia akan jauh lebih baik,” Martina menambahkan.
Berita Bola: Dzeko Nyaris Tinggalkan AS Roma

#ASRoma #EdinDzeko
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Dzeko Nyaris Tinggalkan AS Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Dzeko Nyaris Tinggalkan AS Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here