Berita Bola: Eibar Akan Kenang Hasil Imbang Di Kandang Madrid Selamanya

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Eibar Akan Kenang Hasil Imbang Di Kandang Madrid Selamanya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Eibar Akan Kenang Hasil Imbang Di Kandang Madrid Selamanya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Eibar Akan Kenang Hasil Imbang Di Kandang Madrid Selamanya


Kapten Eibar, Daniel Garcia, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah mereka menahan imbang Real Madrid 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu.

Dalam laga lanjutan Divisi Primera melawan Madrid pada Minggu (2/10) kemarin, Eibar secara mengejutkan berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Fran Rico pada menit ke-6. Gareth Bale sempat menyamakan kedudukan bagi Los Blancos. Namun, skor imbang 1-1 tidak berubah hingga laga berakhir.

Hasil ini terasa begitu penting bagi Eibar. Tidak hanya karena ini adalah kali pertama mereka mencuri poin dari Madrid, tetapi juga karena gol dari Fran Rico merupakan gol pertama mereka ke gawang Los Merengues sepanjang sejarah.

Seusai laga, para pemain asuhan pelatih Jose Luis Mendilibar diketahui bersantai di jacuzzi yang terdapat di dalam ruang ganti. Garcia menjelaskan bahwa mereka hanya menikmati momen karena bagi mereka itu adalah hasil yang tidak akan terlupakan.

“Ini adalah hasil imbang yang bersejarah bagi kami,” jelas Garcia seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Kami berendam di jacuzzi di Bernabeu karena itu adalah foto yang akan kami kenang selamanya. Ketika nanti kami sudah semakin tua, kami akan mengingat hari-hari seperti ini,” tambah dirinya.

Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Divisi Primera, sedangkan Eibar menempati posisi kedelapan.
Berita Bola: Eibar Akan Kenang Hasil Imbang Di Kandang Madrid Selamanya

#DanielGarcia #Eibar #MadridVsEibar #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Eibar Akan Kenang Hasil Imbang Di Kandang Madrid Selamanya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Eibar Akan Kenang Hasil Imbang Di Kandang Madrid Selamanya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here