Berita Bola: Ekspektasi Pada Paul Pogba Terlalu Besar

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Ekspektasi Pada Paul Pogba Terlalu Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Ekspektasi Pada Paul Pogba Terlalu Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Ekspektasi Pada Paul Pogba Terlalu Besar


Harapan tinggi ada di pundak Paul Pogba sejak pindah ke Manchester United. Oleh karena itu, pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, berusaha untuk menetralkannya.

Pogba datang ke MU dengan banderol yang amat tinggi. Dia ditebus dengan nilai transfer sebesar 89 juta poundsterling. Nilai itu yang membuat dia menjadi pemain sepak bola termahal sejagad.

Dengan nilai transfer itu, Pogba diharapkan bisa langsung memberikan assist dan gol untuk Setan Merah. Sejauh ini, dia baru mencetak satu gol untuk MU.

Gol itu dicetak ke gawang Leicester City, saat melakoni pertandingan di Old Traford. Dia mampu membantu MU memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Deschamps mengaku bahwa selalu ada tuntutan besar pada Pogba di setiap aksinya di atas lapangan. Tampil biasa saja tak cukup membuat para pendukung MU puas. Oleh karena itu, dia meminta waktu agar Pogba bisa tampil optimal.

“Dia sudah berganti klub dan perlu menemukan kecocokan dengan rekan-rekan barunya. Terhadap Paul, kita selalu mengharapkan lebih,” kata Deschamps dikutip Soccerway.

“Ketika dia melakukan sesuatu yang netral-netral saja, seringkali itu tak dianggap cukup. Dia adalah seseorang yang kita harapkan membuat assist di setiap pertandingan, itu adalah ekspektasi yang terlalu besar.”

“Paul baik-baik saja secara pikiran. Dia tahu apa yang dia mau,” tambahnya.
Berita Bola: Ekspektasi Pada Paul Pogba Terlalu Besar

#ManchesterUnited #PaulPogba
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Ekspektasi Pada Paul Pogba Terlalu Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Ekspektasi Pada Paul Pogba Terlalu Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here