Berita Bola: “Gabigol Masih Butuh Waktu”

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: “Gabigol Masih Butuh Waktu” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: “Gabigol Masih Butuh Waktu” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: “Gabigol Masih Butuh Waktu”

  • Sep 26, 2016, 01:11
  • 16

Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa, gol menyumbangkan gol saat diberi kepercayaan untuk bermain. Pemain berjuluk Gabigol itu dinilai masih membutuhkan waktu untuk tampil lebih baik lagi.

Inter menuai hasil imbang saat melakoni pertandingan melawan Bologna di laga lanjutan Liga Italia. Di Giuseppe Meazza, Minggu (25/9) malam WIB, pertandingan berakhir 1-1.

Tim tamu unggul lebih dulu berkat gol dari Mattia Destro di menit 14, yang disamakan oleh Ivan Perisic.

Di pertandingan ini, Gabigol belum menjadi starter. Dia masuk menjadi pemain pengganti di menit 74, menggantikan Antonio Candreva.

Tampil selama 16 menit, Gabigol memberi kontribusi sebanyak satu percobaan yang tidak tepat sasaran. Dia mampu melakukan sebanyak 18 kali sentuhan.

“Gabigol membutuhkan diri untuk membiasakan diri pada sepak bola Italia,” kata direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, di Soccerway.

“Ditambah juga, dia butuh waktu untuk bekerja lebih banyak lagi bersama dengan Frank de Boer dan rekan tim barunya.:

“Dia mempunyai sikap yang luar biasa dan mau terus belajar. Kami senang dengan kemampuannya dan dia bisa bermain di posisi manapun di lini serang.”

“Dia menawarkan suatu hal yang berbeda dibandingkan penyerang kami lainnya. Sekarang terserah pada De Boer agar bisa mengeluarkan potensi terbaiknya,” imbuhnya.

Gabigol didatangkan Inter dari Santos di bursa transfer musim panas 2016. Dia digaet dengan nilai transfer 29,5 juta euro. Penampilan bagusnya semasa mengantarkan Brasil menjadi juara Olimpiade 2016 menjadi alasan utamanya. Dia membukukan dua gol dalam empat pertandingan.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: “Gabigol Masih Butuh Waktu” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: “Gabigol Masih Butuh Waktu” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here