Berita Bola: Gagal Menang, Coleman Akui Wales Tak Maksimal

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Gagal Menang, Coleman Akui Wales Tak Maksimal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Gagal Menang, Coleman Akui Wales Tak Maksimal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Gagal Menang, Coleman Akui Wales Tak Maksimal


Manajer Timnas Wales Chris Coleman mengakui timnya tampil kurang baik saat melawan Austria. Namun demikian, mantan pelatih Fulham itu bersyukur timnya masih bisa pulang membawa satu poin.

Wales gagal memetik poin penuh menghadapi Austria di Stadion Ernst Happel, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Jumat (7/10) dinihari WIB. Lewat drama empat gol, Wales hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Austria.

Wales sempat unggul dua gol melalui Joe Allen dan Kevin Wimmer (bunuh diri). Namun, tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan melalui dua gol Marko Arnautovic.

“Kami harus jujur dan mengatakan satu poin sudah cukup bagus. Itu bukan penampilan terbaik kami, kami tahu itu, tapi Austria adalah tim yang sangat baik di kandang,” kata Coleman di Goal.

“Untuk mengambil tiga poin, kami harus tampil baik di setiap lini, tapi kami tidak melakukannya. Kami menemukan jalan dengan cara apa pun, tapi terkadang kami kurang beruntung.”

“Jika Anda bisa mendapatkan sesuatu, ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik, itu adalah pertanda yang bagus,” Coleman menambahkan.

Hasil ini membuat Wales masih nyaman berada di puncak klasemen dengan raihan poin 4 atau sama dengan Serbia, Austria, dan Irlandia. Tetapi, Gareth Bale dan kawan-kawan unggul selisih gol. Sebab, di pertandingan pertama mereka menang 4 gol tanpa balas atas Moldova.
Berita Bola: Gagal Menang, Coleman Akui Wales Tak Maksimal

#ChrisColeman #Wales
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Gagal Menang, Coleman Akui Wales Tak Maksimal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Gagal Menang, Coleman Akui Wales Tak Maksimal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here