Berita Bola: “Gerrard Takkan Reuni Dengan Rodgers”

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: “Gerrard Takkan Reuni Dengan Rodgers” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: “Gerrard Takkan Reuni Dengan Rodgers” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: “Gerrard Takkan Reuni Dengan Rodgers”


Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, mengomentari masa depan Steven Gerrard. Murphy meyakini bahwa Gerrard tidak akan bergabung dengan Celtic selama masih ditangani oleh Brendan Rodgers.

Gerrard telah mengumumkan perpisahan dengan klub di Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Celtic menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan eks kapten Liverpool tersebut.

Hingga kini, Gerrard belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Dia belum memastikan masih ingin bermain atau terjun ke dunia pelatih.

Sebelum hijrah ke LA Galaxy, Gerrard menghabiskan karier profesionalnya bersama Liverpool selama 17 musim. Akan tetapi, dia hengkang dari Stadion Anfield pada 2015 lalu.

Saat itu, Rodgers masih menjabat sebagai manajer. Pria asal Irlandia Utara itu dianggap sebagai salah satu faktor yang menyebabkan Gerrard meninggalkan The Reds.

“Itu (Gerrard bergabung dengan Celtic) tidak mungkin terjadi selama Brendan (Rodgers) menjadi pelatih,” kata Murphy, seperti dikutip dari talkSPORT.

“Itu berakhir dengan sangat tidak baik bagi Stevie (panggilan Gerrard) di Liverpool,” imbuhnya.

“Dia ingin bertahan dan memperpanjang kontrak selama dua tahun. Itu tidak akan terjadi untuk banyak alasan. Saya berpikir itu tidak akan terjadi,” tandas Murphy.

Gerrard juga diisukan tengah didekati klub kasta ketiga Inggris, MK Dons, yang ingin memercayakan jabatan manajer kepadanya.
Berita Bola: “Gerrard Takkan Reuni Dengan Rodgers”

#BrendanRodgers #Celtic #LAGalaxy #Liverpool #StevenGerrard
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: “Gerrard Takkan Reuni Dengan Rodgers” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: “Gerrard Takkan Reuni Dengan Rodgers” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here