Berita Bola: Gilas Venezuela 3-0, Uruguay Mantap Di Puncak Klasemen

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Gilas Venezuela 3-0, Uruguay Mantap Di Puncak Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Gilas Venezuela 3-0, Uruguay Mantap Di Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Gilas Venezuela 3-0, Uruguay Mantap Di Puncak Klasemen


Uruguay menorehkan dua kemenangan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol setelah mengalahkan Venezuela dengan skor telak 3-0 pada Jumat (7/10) pagi.

Venezuela sebenarnya berusaha tampil menyerang. Mereka bisa memperlihatkan penguasaan bola lebih baik dalam membangun serangan, tapi selalu gagal menembus pertahanan Uruguay, dengan hanya sekali memperoleh kesempatan menembak ke gawang.

Tuan rumah baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-29. Melalui sebuah serangan balik cepat, Luis Suarez mengirimkan crossing ke kotak penalti Venezuela yang berhasil disambar dengan tandukan keras Nicolas Lodeiro.

Selepas jeda, Uruguay berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Usai memenangi duel udara di kotak penalti tim tamu, Edinson Cavani melepaskan tembakan kaki kirinya yang mendarat di pojok kanan gawang.

Pada menit ke-79, skuat asuhan Oscar Tabarez ini semakin tak terkejar. Umpan tumit yang diberikan Suarez berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Cavani.

Kemenangan atas Venezuela membuat posisi Uruguay semakin kokoh di puncak klasemen sementara, mengumpulkan 19 poin dari sembilan pertandingan. Tiga poin tambahan, membuat Uruguay menjaga selisih tiga poin dengan Ekuador di posisi kedua.

Susunan Pemain

Uruguay: Muslera; Godin, Corujo, Coates, Silva (Pereira 89’), Rodriguez (Laxalt 80’), Arevalo, Lodeiro (Vecino 67’), Sanchez, Suarez, Cavani.

Venezuela: Hernandez; Vizcarrondo, Angel, Villanueva, Guerra, Rincon, Gonzalez, Figuera (Otero 81’), Anor (Velazquez 66’), Rondon, Penaranda (Martinez 61’).
Berita Bola: Gilas Venezuela 3-0, Uruguay Mantap Di Puncak Klasemen

#KualifikasiPialaDunia2018ZonaConmebol #UruguayVsVenezuela
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Gilas Venezuela 3-0, Uruguay Mantap Di Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Gilas Venezuela 3-0, Uruguay Mantap Di Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here