Berita Bola: Guardiola Sempat Dibujuk untuk Mau Melatih Real Madrid

0
10
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Guardiola Sempat Dibujuk untuk Mau Melatih Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Guardiola Sempat Dibujuk untuk Mau Melatih Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Guardiola Sempat Dibujuk untuk Mau Melatih Real Madrid


Bolaliga.org, Indonesia – Josep Guardiola identik dengan Barcelona. Akan tetapi, ternyata Real Madrid pernah punya niat menggaet pelatih asal Spanyol itu pada tahun lalu.

Niat itu diapungkan usai mereka memecat Rafael Benitez pada 2015. Kala itu, Madrid memang sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa pelatih. Namun, tak sama sekali dikaitkan dengan Guardiola.

Meski begitu, Presiden Madrid, Florentino Perez, mengaku pihaknya bahkan sudah memanggil agen sang pelatih.

“Saya akui, Real Madrid pernah tertarik dengan Pep Guardiola. Kami membujuknya. Saya ingat kala itu Madrid baru saja menyudahi kerja sama dengan Benitez,” beber Perez dikutip dari Football Espana.

Kendati demikian, hal itu urung terjadi. Pasalnya, Guardiola sendiri ogah untuk bergabung dengan rival abadi Barcelona itu dan memilih menetap di Bayern Muenchen.

“Bahkan, saya sudah menghubungi Josep Orbitg, agennya Guardiola. Kami mendiskusikan kontrak, tetapi akhirnya gagal,” pungkas dia.

Kala itu, Guardiola sendiri memang sedang melatih Bayern Muenchen. Namun, dia juga sudah menandatangani prakontrak dengan Manchester City.
Berita Bola: Guardiola Sempat Dibujuk untuk Mau Melatih Real Madrid

#Barcelona #BayernMuenchen #FlorentinoPerez #JosepGuardiola #ManchesterCity #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Guardiola Sempat Dibujuk untuk Mau Melatih Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Guardiola Sempat Dibujuk untuk Mau Melatih Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here