Berita Bola: Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka

0
21
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka


Bolaliga.org, Indonesia – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tak tahu kapan dirinya akan bisa menerapkan gaya main tiki-taka di Etihad.

Pada awal musim ini, Guardiola mengatakan dirinya butuh waktu untuk membuat pemain mengerti betul tentang gaya main tiki-taka. Enam bulan sudah berlalu, hal tersebut tak kunjung berhasil.

Ketika ditanya bisakah dia memberi batasan waktu, seperti Jurgen Klopp yang dalam waktu singkat berhasil membuat Liverpool jadi tim yang impresif, Guardiola tak memberi jawaban konkret.

“Saya tidak tahu, saya tidak bisa memberitahu Anda hal itu. Saya tidak tahu. Klopp di sini lebih dari satu musim, lebih dari satu tahun. Saya di sini hanya enam bulan dan cara kami ingin bermain di liga, tidak sesederhana itu,”

“Kami membutuhkan sedikit lebih banyak waktu, tapi saya seorang pria yang sangat optimistis dan kami akan mencobanya.”

“Tidak ada masalah dengan tingkat konsentrasi kami. Kami bermain baik dalam 15 menit pertama lawan Liverpool dan terjadi bencana ketika kami kebobolan. Tapi kami mulai cukup baik melawan Liverpool, tapi tentu saja tidak mudah ketika Anda kebobolan gol di awal laga,” Guardiola menambahkan.

City akan menjamu Burnley nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi The Citizens. City sendiri kini berada di peringkat lima klasemen. Pasukan Guardiola tertinggal sepuluh angka dari Chelsea di singgasana.
Berita Bola: Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka

#ManchesterCity #PepGuardiola
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here