Berita Bola: Hamka Hamzah Jadi Penentu Kemenangan Arema Atas Barito

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Hamka Hamzah Jadi Penentu Kemenangan Arema Atas Barito serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Hamka Hamzah Jadi Penentu Kemenangan Arema Atas Barito Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Hamka Hamzah Jadi Penentu Kemenangan Arema Atas Barito


Bolaliga.org, Indonesia – Arema Cronus menang 1-0 atas Barito Putera pada lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (19/11/2016). Gol tunggal kemenangan Singo Edan dicetak Hamka Hamzah.

Hamka mencatatkan namanya di papan skor pada menit 74. Diawali tendangan bebas, Arif Suyono yang menyambut bola itu melepas umpan ke Cristian Gonzales yang berada di area kotak penalti Barito.

Kendati dijaga beberapa pemain lawan, Cristian Gonzales mampu menyontek bola. Hamka Hamzah, yang lolos dari penjagaan dengan berdiri bebas di depan gawang, meneruskan bola Gonzales tanpa mampu dihalau. Dengan mudah bola itu diceploskan ke gawang Imam Arief.

Skor jadi 1-0 untuk Arema dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Atas hasil tersebut, Arema masih kokoh di puncak klasemen TSC dengan raihan 55 poin dari 29 laga. Sedangkan Barito Putera terpendam di posisi juru kunci dengan raihan 24 poin dari 29 laga.

Susunan Pemain

Barito Putera: Imam Arief Fadilah, Fathlul Rahman, Thierry Gathussi, Ambrizal, Lim Jun Sik, Amirul Mukminin, Adam Alis Setyano (Agi Pratama 84″), Paulo Oktiavianus (Dedy Hartono 75″), Muhamad Aef Maulana, Luis Carlos Junior (Yongky Aribowo 70″), Nazar Nurzaidin.

Arema Cronus: Achmad Kurniawan, Ahmad Alfarizi (Mochammad Juanda Irawan 78″), Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Syaiful Indra Cahya, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih (Juan Revi 63″), Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Dendi Santoso (Kalmar Nicholas 46″), Cristian Gonzales.
Berita Bola: Hamka Hamzah Jadi Penentu Kemenangan Arema Atas Barito

#AremaCronus #BaritoPutera
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Hamka Hamzah Jadi Penentu Kemenangan Arema Atas Barito semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Hamka Hamzah Jadi Penentu Kemenangan Arema Atas Barito bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here