Berita Bola: Hart Merasa Dianggap Tidak Berguna

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Hart Merasa Dianggap Tidak Berguna serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Hart Merasa Dianggap Tidak Berguna Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Hart Merasa Dianggap Tidak Berguna


Joe Hart merasa dianggap tidak berguna sehingga memutuskan pergi dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016.

Sebelumnya, Hart tidak pernah tergusur dari pos penjaga gawang utama Man City. Namun, segalanya berubah saat Josep Guardiola mengambil kendali klub.

Pria asal Spanyol itu melihat nilai minus Hart dalam hal akurasi operan. Padahal, dia membutuhkan seorang sweeper-keeper untuk menunjang gaya penguasaan bola.

“Sepak bola adalah pertarungan opini. Ada yang berpikir bahwa saya tidak berguna. Sayangnya, salah satu orang yang berpendapat demikian memiliki kuasa di klub saya,” tutur Hart seperti dilansir Sky Sports.

Atas dasar itu, Hart memilih hengkang dari klub yang telah dibelanya selama bertahun-tahun. Dia menetapkan Torino sebagai tempat berkarier untuk satu musim ke depan.

“Saya pun terancam mendapatkan sedikit jatah bermain. Jadi, saya harus mencari tempat lain. Saya tidak akan berbohong. Saya tidak akan duduk di sana dengan 25 opsi lainnya. Torino adalah opsi terbaik,” kata dia.

Bersama Torino, Hart sudah melakoni lima pertandingan Serie A, dua di antaranya berakhir clean sheet.
Berita Bola: Hart Merasa Dianggap Tidak Berguna

#JoeHart #ManchesterCity #Torino
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Hart Merasa Dianggap Tidak Berguna semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Hart Merasa Dianggap Tidak Berguna bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here