Berita Bola: Hazard Idolakan Henry Sejak Kecil

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Hazard Idolakan Henry Sejak Kecil serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Hazard Idolakan Henry Sejak Kecil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Hazard Idolakan Henry Sejak Kecil


Gelandang tim nasional Belgia, Eden Hazard, menyukai filosofi permainan pelatih Roberto Martinez. Selain itu, Hazard merasa senang bisa bekerja sama dengan striker legendaris Arsenal dan Prancis, Thierry Henry, yang menjadi tangan kanan Martinez.

Marc Wilmots mundur dari jabatan pelatih Belgia usai gagal di Euro 2016 lalu. Martinez ditunjuk menjadi suksesor Wilmots, sementara Henry meninggalkan jabatan pelatih akademi Arsenal dan bergabung sebagai staf pelatih Belgia.

Martinez dikenal sebagai pelatih yang memiliki filosofi sepak bola Spanyol yang cukup kental. Itu terlihat ketika dia masih menangani Wigan Athletic dan Everton.

Hazard juga menyebut kehadiran Henry dalam susunan staf pelatih merupakan hal positif bagi Belgia. Pemain tersubur sepanjang sejarah Arsenal itu diakui sebagai salah satu pemain idola Hazard.

“Pelatih (Martinez) ingin kami bermain dengan cara yang tepat,” ungkap Hazard, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Dia memiliki filosofi sepak bola Spanyol yang bagus. Dia ingin kami mengalirkan bola dan memenangi babak kualifikasi (Piala Dunia 2018),” tandas pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Itu selalu menjadi hal yang bagus memiliki pemain legenda seperti Thierry Henry sebagai staf pelatih,” kata Hazard,

“Aku sering menyaksikan dia bermain sejak kecil dan dia adalah salah satu pahlawanku, jadi itu sebuah kesempatan yang besar bisa memiliki kesempatan dilatih dia,” imbuhnya.
Berita Bola: Hazard Idolakan Henry Sejak Kecil

#Belgia #EdenHazard #ThierryHenry
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Hazard Idolakan Henry Sejak Kecil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Hazard Idolakan Henry Sejak Kecil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here