Berita Bola: Hindari Kejaran Polisi, Valencia Pura-Pura Cedera

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Hindari Kejaran Polisi, Valencia Pura-Pura Cedera serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Hindari Kejaran Polisi, Valencia Pura-Pura Cedera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Hindari Kejaran Polisi, Valencia Pura-Pura Cedera


Bintang tim nasional Ekuador, Enner Valencia, diduga berpura-pura cedera ketika menghadapi Cile, Jumat (7/10), untuk menghindari kejaran polisi.

Ada-ada saja ide dari Valencia. Ia dikejar-kejar oleh polisi ketika ditandu meninggalkan lapangan pertandingan pada menit ke-82 kala timnya menang 3-0 atas Cile dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bukan tanpa alasan pemain West Ham United yang tengah dipinjamkan ke Everton ini sampai dikejar polisi. Pasalnya, ia diklaim tidak bertanggung jawab atas tanggungan biaya perawatan anak perempuannya yang berumur lima tahun. Ia dituntut untuk membayar 13,350 Poundsterling (kurang lebih setara dengan 216 juta Rupiah).

Akibat kelalaiannya, pihak kepolisian siap untuk menangkap Valencia selepas laga. Namun, ia ternyata memiliki ide lain. Ia dituduh berpura-pura cedera agar bisa lolos dari kejaran pihak yang berwajib.

“Sungguh disesalkan beberapa petugas kepolisian tidak bekerja sama demi menangkap pesepak bola Enner Valencia,” ujar kuasa hukum dari ibu anak Valencia, Paul Marin, seperti yang dikutip Mirror.

“Hal ini untuk memastikan ia memenuhi panggilan pengadilan. Jika mereka mengatakan pria ini berpenghasilan sangat besar, mengapa ia tidak membayar (biaya mengurus) anak perempuannya per bulan,” tambah dirinya.

Kabar terakhir mengatakan bahwa pengacara dari sang pemain, Juan Carlos Carmigniani, telah mencapai kesepakatan dengan pengadilan setempat untuk menghindari pemanggilan sementara waktu. Belum ada keterangan resmi apa pun dari Valencia terkait masalah ini.
Berita Bola: Hindari Kejaran Polisi, Valencia Pura-Pura Cedera

#Cile #Ekuador #EkuadorVsCile #EnnerValencia #Everton #WestHamUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Hindari Kejaran Polisi, Valencia Pura-Pura Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Hindari Kejaran Polisi, Valencia Pura-Pura Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here