Benarkah Persib Rekrut Essien? Ini Kata Umuh Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Benarkah Persib Rekrut Essien? Ini Kata Umuh. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benarkah Persib Rekrut Essien? Ini Kata Umuh :

Keberadaan Michael Essien di Indonesia mengundang tanda tanya. Kedatangan mantan bintang Chelsea itu pun lantas dikaitkan dengan klub Persib Bandung.

Nama Essien masuk dalam rumor bursa transfer Persib karena klub berjuluk “Maung Bandung” itu disebut-sebut tengah mengincar pemain mantan bintang dunia. Selain Essien, beberapa nama seperti Dimitar Berbatov hingga Didier Drogba pun dikaitkan ke Persib.

Terkait Essien, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, kedatangan pemain berpaspor Ghana itu tidak ada hubungannya dengan Persib.

“Memang ramai di media sosial. Tapi, sejauh ini kedatangan Essien tidak ada hubungannya dengan Persib. Mungkin saja, dia ke sini karena sedang berlibur,” ucapnya saat dihubungi CNN Indonesia.com, Senin (13/3).

Senada dengan Djadjang, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim belum mengetahui maksud kedatangan Essien ke Jakarta. Meski begitu, Zainuri pun ingin tahu maksud kedatangan pesepak bola yang pernah bermain di Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan.

“Di media sosial beredar seperti itu. Nanti saya kroscek dulu sama teman-teman pengurus PT PBB di Jakarta. Saya, belum mengetahui maksud kedatangannya ke Indonesia itu untuk apa. Apakah hanya liburan atau seperti apa,” ungkapnya.

Selain itu, kata Zainuri, Persib saat ini tak membutuhkan pemain asing di posisi gelandang jangkar. Saat ini, sambungnya, Persib memang masih mencari tambahan pemain asing non-Asia untuk mengarungi Liga 1 Indonesia. Namun, bidikan Persib adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang yang bisa juga berperan sebagai gelandang serang.

Adapun di pos gelandang jangkar, Persib saat ini memiliki Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Gian Zola. Bahkan, sambungnya, Dedi Kusnandar alias Dado pun bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Sementara itu di posisi striker, Persib hanya memiliki Sergio van Dijk yang biasa bermain sebagai target man. Sementara itu Tantan dan Shohei Matsunaga lebih sering bermain sebagai winger atau penyerang lubang.

“Kalau memang regulasi di kompetisi nanti 3 plus 1, ya kami cari striker dan playmaker. Tapi, kalau tetap 2 plus 1, kami tidak mungkin ambil dua pemain. Tentu kami ambil yang sesuai dengan kebutuhan saja, yaitu striker aja,” tegasnya.(*)

Prediksi Malam Ini:

Prediksi Juventus vs Porto 15 Maret 2017

Prediksi Skor Leicester vs Sevilla 15 Maret 2017

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benarkah Persib Rekrut Essien? Ini Kata Umuh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.