Bolaliga.org, kabar terbaru berita bola Indonesia: Bruno Lopes Resmi Jadi “Marquee Player” Persija Jakarta,

Persija Jakarta akhirnya memperkenalkan marquee player mereka di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Pemain tersebut ialah Bruno da Silva Lopes.Bruno merupakan penyerang berkebangsaan Brasil berusia 31 tahun. Sebelumnya, ia melakoni seleksi bersama Macan Kemayoran sebelum resmi dikontrak. 

Bruno dikontrak Persija selama semusim. Meski begitu, dirinya juga mendapat penawaran opsi perpanjangan selama dua musim kalau tampil baik di musim ini.

“Resmi, Persija rekrut Bruno da Silva Lopes dengan durasi kontrak satu musim opsi perpanjangan dua musim setelahnya,” tulis Persija dalam rilisnya.

Direktur Persija, Gede Widiade membeberkan alasan timnya merekrut Bruno. 

“Malam ini Bruno dan agennya datang ke rumah untuk meminta kepastian. Karena dia yang meminta ya langsung kami kontrak. Durasinya satu musim dengan opsi perpanjangan hingga dua musim,” ungkap Gede seperti dilansir dari TopSkor. 

Status marquee player melekat pada diri Bruno sebab ia pernah bermain di Liga Portugal bersama GD Estoril Praia pada 2013 lalu. Kemudian, karier sepakbolanya banyak dihabiskan di Liga Brasil. (Glghr)

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita Bruno Lopes Resmi Jadi “Marquee Player” Persija Jakarta dirasa bermanfaat