Diwarnai Gol Konyol, Final Piala Presiden Berakhir Antiklimaks Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Diwarnai Gol Konyol, Final Piala Presiden Berakhir Antiklimaks. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diwarnai Gol Konyol, Final Piala Presiden Berakhir Antiklimaks :

Kemenangan besar diraih Arema FC saat melawan Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden 2017, Sabtu malam. Hattrick Cristian Gonzales mewarnai kemenangan Arema FC dengan skor 5-1.

Tensi tinggi langsung tersaji pafa laga di Stadion Pakansari, Minggu, 12 Maret 2017. Peluang emas pertama didapat PBFC saat pertandingan baru berjalan 4 menit, dua tembakan sekaligus diarahkan ke gawang Kurnia Meiga oleh Rifal Lastori dan Reinaldo, beruntung penyelamatan gemilang dilakukan Meiga.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang saat laga berjalan setengah jam. Berawal dari kemelut di depan gawang PBFC, Vizcarra coba menyambar di kulit bundar, namun gagal. Beruntung bola malah mengarah ke kaki Hanif Sjahbandi yang tanpa pikir panjang langsung melakukan tembakan yang mengubah kedudukan. Arema unggul 1-0.

Gol konyol terjadi di menit 38. Sebuah back pass Michael Orah ke kiper, gagal dijangkau maksimal oleh Wawan Hendrawan, bola justru masuk ke gawang sendiri.  Arema memperlebar keunggulan 2-0.

Arema semakin beringas dengan mencetak gol ketiga di menit 43. Lagi-lagi kesalahan pemain harus dibayar mahal. Kurang maksimalnya Dirikir Glay menguasai bola di kotak penalti, membuat Gonzales dengan mudah merebut dan melepaskan tendangan yang tak terbendung Wawan.

El Loco! pemain gaek ini mencetak gol kesepuluhnya di turnamen ini saat babak kedua berjalan 9 menit. Sebuah umpan terobosan dari Vizcarra ke kotak penalti PBFC, dengan sempurna dikonversi Gonzales dengan sontekan kaki kiri.

Sialnya nasib PBFC makin terlihat di menit 60. Sebuah serangan yang diakhiri dengan sundulan dari Dirkir Glay, mengenai mistar gawang. Bola liar sempat direbound Wanggai, tapi berhasil diblok Meiga.

Gonzales benar-benar “kesurupan”. Pemain berusia 41 tahun ini mencetak hattrick di menit 64. Sebuah skema operan pendek nan cepat di kotak penalti PBFC, membuat El Loco dengan mantap menyerangkan bola.

Prediksi Malam Ini:

Prediksi Juventus vs Porto 15 Maret 2017

Prediksi Skor Leicester vs Sevilla 15 Maret 2017

PBFC akhirnya bisa memecah telur di menit 69. Sebuah sundulan dari Firly bisa menjebol gawang Kurnia Meiga. Skor 1-5 berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.(*) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diwarnai Gol Konyol, Final Piala Presiden Berakhir Antiklimaks semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.