Bolaliga.org, kabar terbaru berita bola Indonesia: Djanur Kecewa Persib Hanya Dapat 1 Poin,

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa timnya hanya mampu bermain imbang melawan Arema FC. Dikatakannya, hasil tersebut dipengaruhi oleh statistik Persib yang selalu gagal mengalahkan Arema FC.

Persib turun dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017). Djadjang juga ikut memainkan Michael Essien dan Carlton Cole meski tidak sampai full 90 menit.

Pada akhirnya, Persib hanya sanggup meraih satu poin karena hanya bisa bermain imbang, 0-0 melawan Cristian Gonzales dan kawan-kawan. Hasil itu membuat Djadjang kecewa.

“Dari hasil dan raihan poin tentunya kami tidak puas karena harusnya dalam kompetisi seperti ini kita selalu menang tiga poin. Namun dari sisi permainan kita tidak jelek,” ujar Djadjang usai pertandingan.

Juru racik yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, alasan mengapa timnya hanya bisa bermain imbang. Menurutnya, kondisi psikologi Atep dan kawan-kawan terpengaruh oleh rekor tak pernah bisa mengalahkan Arema FC.

“Kami terganggu dengan statistik yang katanya sudah dua tahun kita tidak pernah menang dari Arema. Dari kemarin imbang imbang dan kalah, dan hari ini kami tidak bisa menang dan hanya bisa mendapatkan satu poin,” tandasnya. (Merdeka)

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita Djanur Kecewa Persib Hanya Dapat 1 Poin dirasa bermanfaat